Tanggapan perihal “CS Jenius Tidak Ada Solusi untuk Kendala Saya”

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Fera Rusniawati berjudul “CS Jenius Tidak Ada Solusi untuk Kendala Saya” yang dimuat...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “CS Jenius Tidak Ada Solusi untuk Kendala Saya

  • 20 Oktober 2023 - (15:46 WIB)
    Permalink

    Coba lakukan clear data untuk aplikasi Jenius di perangkat anda. Jika tidak paham clear data, lakukan uninstall aplikasi Jenius kemudian install ulang (sebaiknya dari Play Store). Setelah itu jalankan aplikasi Jenius untuk login dan approval perijinan aplikasi. Jika masih gagal, coba install aplikasi Jenius di perangkat lain dan login dari situ. Jika berhasil, kendala ada di perangkat anda. Jika gagal, akun anda yang bermasalah, maka coba anda tanyakan ke petugas BTPN apakah ada akun lain yang login selain perangkat anda. Jika ya, minta lakukan unlink untuk perangkat lain itu.

  • 20 Oktober 2023 - (21:22 WIB)
    Permalink

    Apakah masih ada saldo di Jenius? Jika masih ada, semoga segera ada solusinya. Kalau tidak ada, saran saya bergantilah ke bank digital lain.

    • 21 Oktober 2023 - (10:57 WIB)
      Permalink

      Ada uangnya makanya saya mau repot repot kesana kemari tapi ternyata tidak ada solusi. Terima kasih mas sarannya

      • 21 Oktober 2023 - (15:37 WIB)
        Permalink

        Inilah jelek bank digital dan teman2nya, ada masalah dikit di salahkan hpnya, harus reset clear data dsb padahal akar masalahnya bukan itu, saya paling benci kalau cs sok tau dan cuman nyalahin jaringan, atau nyuruh clear data. Kalau belum selesai coba cari tau apakah dgn ke boothnya atau ke btpn tuk ngambil uang di dalamnya dan menghapus akun biar tdk di pakai lagi yg penting uangnya aman

  • 21 Oktober 2023 - (11:04 WIB)
    Permalink

    Saya pernah unlink device, karna tertaut dengan perangkat lama yang sudah terjual, tetapi tidak ada masalah sama sekali setelah di unlink, dicoba berkala saja, mungkin sedang eror jenius

  • 21 Oktober 2023 - (19:41 WIB)
    Permalink

    Bantu menjawab dari pengalaman pribadi dan eksperimen pribadi..

    Kalau mengalami kendala seperti anda yg tiba” akunnya Ter log out aotomatis/sendiri sebaiknya mencoba hapus data/clear cache, namun jika tidak berhasil ya hapus/unistal apk nya karna bisa aja file di apk ad yg corrupt yg menyebabkan error ketika membaca data yg tersimpan..

    Kalau emang gak bisa juga, baru lanjut k cs, nah ketika hubungi cs selain menceritakan keluhan, ikuti arahan, dan jika emang arahan tidak membuahkan hasil, suruh cek juga k mereka apakah ad device/hp lain yg mengakses akun anda, karna dari yg saya tes jenius hanya dapat aktif di satu device/hp, jadi ketika ad device lain yg login maka akun yg di device awal akan auto keluar,..

    Jadi suruh cek sama mereka ad device yg terikat/login akun anda atau tidak, kalau ad minta unlink untuk semua perangkat yg berkaitan dgan akun jenius anda.. ingat unlink untuk semua perangkat, bukan cuma perangkat anda saja..

  • 1 November 2023 - (16:51 WIB)
    Permalink

    Kadang chat dengan CS Jenius itu memang serasa chat dengan NPC/AI. Jawabannya template semua dan tidak ada solusi konkret.

  • 15 November 2023 - (20:35 WIB)
    Permalink

    Barangkali membantu. Kasus sama dengan saya.
    Solusinya Ganti koneksi internet.
    Kalo saya dari WIFI ke tethering data.

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

CS Jenius Tidak Ada Solusi untuk Kendala Saya

oleh Fera dibaca dalam: 2 menit
15