Tanggapan perihal “Pengalaman Menjadi Nasabah KTA Permata Syariah”

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Rion Iramansyah, berjudul “Pengalaman Menjadi Nasabah KTA Permata Syariah” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 12 Oktober 2023, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Rion Iramansyah.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dimana pada tanggal 18 dan 20 Oktober 2023 telah menghubungi Bapak Rion Iramansyah untuk memberikan penjelasan dimana sesuai pengecekan PermataKTA milik Bapak bukan PermataKTA Syariah namun PermataKTA Konvensional. Perihal perubahan tanggal pendebetan angsuran PermataKTA milik Bapak sudah selesai diproses menjadi tanggal 30 setiap bulannya dan atas penjelasan tersebut Bapak Rion Iramansyah telah menerima dan pengaduan Bapak Rion Iramansyah sudah di tindaklanjuti dan ditutup dengan kesepakatan.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Glenn Ranti
Div. Head Corporate Communication
PermataBank

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Pengalaman Menjadi Nasabah KTA Permata Syariah

Salam hormat untuk semua para konsumen dan para pendiri Media Konsumen tentunya. Sebagaimana slogan Media Konsumen, yaitu “Berbagi adalah Peduli,”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Pengalaman Menjadi Nasabah KTA Permata Syaria…

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0