Telepon Sales Home Credit yang Sangat Mengganggu Setiap Hari

Saya seorang karyawan yang bekerja pada perusahaan swasta, dengan jam kerja mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB. Belakangan ini saya sangat terganggu oleh sales dari Home Credit, karena mereka telepon saya setiap hari tidak mengenal waktu, untuk menawarkan pinjaman atau kredit barang. Kejadian ini sudah berlangsung sekitar 2 bulan.

Teror Sales Home Credit
Teror Sales Home Credit

Beberapa bulan yang lalu juga saya sering ditelepon bahkan di-WA. Padahal dari dulu dengan sangat sopan saya menolak untuk tidak menerima tawaran sales Home Credit tersebut. Saya sudah sering bilang untuk tidak menghubungi saya, tapi hanya reda beberapa bulan saja. Sudah beberapa hari ini dimulai lagi “teror”nya, dari yang mulanya saya sopan menolak sampai akhirnya saya jadi kasar. Sudah saya blokir nomornya, tetapi mereka telepon saya dengan nomor yang berbeda-beda.

Saya mohon dengan sangat untuk pihak Home Credit, tolong kalau orang yang Anda tuju sudah tidak mau, jangan ditelepon terus. Kalau saya butuh juga mungkin saya hubungi. Saya sudah berulang kali bilang “Maaf saya tidak mau karena sedang tidak butuh”, tapi seperti tidak mengerti kalimat saya, tetap saja telepon lagi, telepon lagi.

Mohon maaf apabila ada kalimat yang menyinggung Bapak/Ibu sekalian. Terima kasih.

Prasetiyo Tri Kuswoyo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Telepon Sales Home Credit yang Sangat Mengganggu Setiap Hari”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Prasetiyo di MediaKonsumen.com pada 8 November 2023 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Telepon Sales Home Credit yang Sangat Mengganggu Setiap Hari

    • 9 November 2023 - (13:20 WIB)
      Permalink

      Untuk saya belum bisa Pak. Karena saya perlu telpon masuk dari orang luar terkait pekerjaan saya, baik itu dari rekanan kerja, pengantar paket ataupun transportasi.

  • 9 November 2023 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Untuk case ini sudah selesai ya. Nomor saya juga sudah dikeluarkan dari daftar penawaran. Terima kasih tim Media Konsumen sudah membantu. Dan terima kasih Home Credit Indonesia untuk responnya.

  • 23 Februari 2024 - (18:44 WIB)
    Permalink

    Saya tiap hari juga ditelp dg nomer yg berbeda, dan sangat menganggu dg system mereka ini, saya yakin orang lain juga merasa terganggu. Wl sudah diblokir ratusan no telp. Tetapi tetap saja, Adakah pasal yg mengenai ini. Agar agen” Kek Home Credit ini berhenti dg system sprt ini..

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Telepon Sales Home Credit yang Sangat Mengganggu Setiap Hari

oleh setyo dibaca dalam: 1 menit
5