Tanggapan perihal “Jebakan “Free Refund” dan “Free Reschedule” di tiket.com”

Halo sobat tiket Adinda,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 3 November 2023 yang ditulis atas nama sobat tiket Adinda Agustian di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala yang dialami, kami telah melakukan pemeriksaan kepada pihak mitra hotel dan telah diklarifikasi bahwa tipe kamar yang dipesan adalah tipe kamar Non-Refundable. Jika sobat tiket ingin membatalkan pemesanan, maka akan dibantu oleh tim Customer Care Hotel tiket.com.

Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Adinda yang telah mempercayakan momen liburan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Adinda dapat menikmati kembali momen liburan ke depannya dengan menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan update terkait info pemesanan, dapat langsung menghubungi Customer Care 24 jam tiket.com melalui kontak di bawah ini:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com
Customer Care Office, KS Tubun, Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jebakan “Free Refund” dan “Free Reschedule” di tiket.com

Saya adalah pelanggan Diamond Tier Member di tiket.com. Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023, saya memesan hotel untuk istri...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Jebakan “Free Refund” dan “Free Reschedule” di tiket.com”

  • 18 November 2023 - (06:36 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah saya sering pake tiket. Com setiap kendala yg saya alami langsung respon cepat baik masalah setelah boking nyamperin hotel ternyata kamar tdk tersedia, maupun hotel merejek manual langsung tanggap tiket. Comdan saya di beri kamar lebih bagus dengan harga yg lebih tinggi.

    Good for tiket. Com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Jebakan “Free Refund” dan “Free Resched…

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
1