Tanggapan perihal “Home Credit Menolak Menghapus Data Pelanggan, Hampir Setiap Hari Ada Telepon Penawaran”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Azis di MediaKonsumen.com pada 14 November 2023 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Menolak Menghapus Data Pelanggan, Hampir Setiap Hari Ada Telepon Penawaran” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Azis.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Azis, yakni terkait dengan kegiatan penawaran layanan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Azis melalui e-mail pada 17 November 2023 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa peneleponan penawaran layanan kami ke Bapak Azis telah kami hentikan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Azis masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id atau melalui nomor telepon (021) 2953 9600.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Menolak Menghapus Data Pelanggan, Hampir Setiap Hari Ada Telepon Penawaran

Assalamualaikum, Terima kasih saya ucapkan kepada Media Konsumen yang telah menampilkan surat ini. Saya ingin menghapus data-data kredit saya secara...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Home Credit Menolak Menghapus Data Pelanggan,…

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0