Tanggapan perihal “Janji Potongan Cicilan Surveyor FIF Tidak Ditepati”

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Nurkholis melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Kamis, 9 November 2023 yang berjudul Janji Potongan Cicilan Surveyor FIF Tidak Ditepati.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP Cabang Kabupaten Tangerang VI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Bapak Muhammad Nurkholis atas adanya perhitungan angsuran yang tidak sesuai. Atas keluhan tersebut, tim FIFGROUP Cabang Kabupaten Tangerang VI telah melakukan proses mediasi.

Melalui proses media tersebut, FIFGROUP Cabang Kabupaten Tangerang VI telah mencapai kesepakatan bersama sesuai dengan hasil pertemuan yang dilakukan oleh Bapak Muhammad Nurkholis dengan tim cabang.

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Kepuasan customer adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan yang optimal.

Jakarta, 22 November 2023

FIFGROUP Cabang Kabupaten Tangerang VI
Jl Perintis Kemerdekaan Ruko Business Park Blok E No 27, TangCity Mall RT.005, RT.005/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Janji Potongan Cicilan Surveyor FIF Tidak Ditepati

Singkat cerita, karena akan terlalu panjang jika saya detailkan. Rabu, 11 Oktober 2023 Tim FIF (Bapak Si***) menghubungi saya untuk...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Janji Potongan Cicilan Surveyor FIF Tidak Ditepati”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP)?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Janji Potongan Cicilan Surveyor FIF Tidak Dit…

oleh Corcomm dibaca dalam: 1 menit
1