Top Up GoPay, Saldo Tidak Bertambah

Pada tanggal 23 November 2023, saya melakukan top up saldo GoPay sebesar Rp3.000.000 melalui OCTO Mobile CIMB. Namun, tertera transaksi gagal. Setelah itu, saya cek saldo GoPay tidak bertambah, dan mutasi di CIMB saldo terdebit. Kemudian, saya melakukan pengaduan via email ke CIMB dan menunggu maksimal tanggal 1 Desember 2023.

Setelah ditunggu, tidak ada saldo refund di CIMB, dan GoPay juga tidak bertambah. Saat saya cek email balasan CIMB, saya disuruh menghubungi GoPay. Saya membuat laporan di aplikasi GoPay dan menunggu maksimal 2 hari. Setelah ditunggu, laporan malah ditutup, saldo masih tidak bertambah, dan saya membuat laporan lagi di GoPay tanpa ada respons.

Sebelumnya, ada email dari GoPay bahwa saldo GoPay sudah melebihi limit per bulannya, dan terupdate tanggal 1 Desember. Namun, sampai sekarang saldo tidak bertambah, malah harus membuat laporan 2 kali.

Mohon GoPay secepatnya menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Sugiarto
Binjai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Top Up GoPay, Saldo Tidak Bertambah

  • 5 Desember 2023 - (08:32 WIB)
    Permalink

    Maaf sekedar informasikan.
    apabila akun gopay kakak belum gopay plus maka saldo maximal yang dapat di terima gopay adalah Rp.2.000.000,-

    • 5 Desember 2023 - (08:43 WIB)
      Permalink

      Baru tahu aku.
      Tapi naruh duit banyak banyak di dompet digital, saya tuh ngeri sekarang. Paling berani 100 atau 200 buat beli pulsa atau bayar belanjaan Online. Itupun aku top up pas mau dipake. Sisanya di bawah 10rb. Sudah kapok aku.
      Untuk TS semoga segera dapat solusi nya

      2
      2
  • 6 Desember 2023 - (09:54 WIB)
    Permalink

    lain kali klo mau top up besar, tes dulu dgn nominal kecil 10 atau 20 ribu klo lancar lanjutkan ke yg besar klo memang ada kepentingan

  • 7 Desember 2023 - (13:46 WIB)
    Permalink

    Sering banget ini mah Octo Mobile, abis itu paling cuma disuruh bikin form pernyataan dan disuruh tunggu 1 bulan atau lebih cepat hahhahaa..

    udah system mereka yang bermasalah, malah nasabah yang jadi ribet musti isi form.. udah gitu nunggu nya lama lagi..

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Top Up GoPay, Saldo Tidak Bertambah

oleh agi dibaca dalam: 1 menit
11