Permohonan Penghapusan Tagihan Kredivo untuk Transaksi Gagal

Pada tanggal 30 Oktober 2023, saya melakukan transaksi dengan menggunakan pembayaran Kredivo. Namun setelah transaksi berhasil di Kredivo dengan nomor ID transaksi 463297686, pembayaran tidak masuk di Tokopedia. Dan saya berulang kali hubungi CS Tokopedia dan Kredivo. Akhirnya, pada tanggal 6 November 2023, dibuatkan laporan dengan nomor KRED-439136 dengan estimasi 15 hari kerja sejak transaksi berhasil.

Namun hingga sekarang, transaksi belum dilakukan penghapusan tagihan. Setelah berkali-kali hubungi CS Kredivo dan dibuatkan nomor laporan baru KRED-446136 dengan estimasi 5 hari kerja, namun setelah lewat estimasi tetap saja tidak ada penghapusan tagihan. Pihak CS hanya menyarankan menunggu lagi 15 hari kerja. Proses penghapusan tagihan sangat lama, padahal transaksi gagal sudah lebih 1 bulan.

Dengan surat ini, melalui media konsumen, saya menyampaikan surat terbuka ini kepada Kredivo agar transaksi segera dihapus dan mengembalikan uang pembayaran yang telah saya bayarkan.

Eka Dini
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Permohonan Penghapusan Tagihan Kredivo untuk Transaksi Gagal”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Ibu Eka Dini alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permohonan Penghapusan Tagihan Kredivo untuk Transaksi Gagal

  • 11 Desember 2023 - (21:36 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kredivo transaksi sudah terbatalkan dan tagihan sudah dihapus, semoga tidak terjadi lagi kedepannya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penghapusan Tagihan Kredivo untuk Transaksi Gagal

oleh Eka Dini Suci Rahayu dibaca dalam: 1 menit
1