Penukaran Fiesta Poin Bank Mandiri Tidak Jelas

Saya menukarkan Fiesta Poin pada tanggal 26 November 2023 ke Alfagift dengan status sukses, kemudian poin saya juga sudah dipotong. Sampai dengan waktu yang dijanjikan tidak ada juga konfirmasi dari Bank Mandiri. Sampai saya email pada tanggal 1 Desember 2023 untuk keluhan ini, kemudian saya telepon call center juga sampai dua kali (no. laporan C231202991030159887).

Untuk email, saya memang direspon namun tidak ada kejelasan juga, sampai saya diminta data diri segala macam dan sudah saya lengkapi data yang diminta.

Sebelumnya, saya sudah pernah menukarkan fiesta poin juga namun untuk voucher yang berbeda dan tidak ada masalah.

Mohon kejelasan dari Bank Mandiri. Jika memang tidak bisa ditukar poinnya, tolong kembalikan saja poin saya. Terima kasih atas perhatiannya, dan semoga Bank Mandiri bisa bekerjasama dengan baik untuk menanggapi masalah ini.

Salam,

Syahril
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Penukaran Fiesta Poin Bank Mandiri Tidak Jelas

  • 15 Desember 2023 - (07:47 WIB)
    Permalink

    Halah, perhitungan nya jg ga pernah jelas kok. Katanya kl transaksi A dpt sekian, nyatanya sm aja. Sampe skr ini program gagal kl kataku. Sama sekali ga jelas dan ga nguntungin. Kl dtuker juga cm dpt potongan 100rb an doang dan cm itu. Mending bank lain yg programnya jelas dan pasti hasilnya.

  • 15 Desember 2023 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Sama, saya juga melakukan penukaran tgl 24 November ke Tiket Poin. Tapi sampai saya menulis ini juga belum diterima. Complain email dibalas, tapi blm ada tindak lanjut.

  • 15 Desember 2023 - (11:12 WIB)
    Permalink

    dulu pernah punya poin 24000 ditukerin 10x saldo ovo 100rb
    brrp hari kemudian masuk semua
    abis itu tuker 1x saldo link aja 100rb
    udh setahun lebih gak ada kejelasan
    mau dikomplain juga males
    abis itu udh 2x tuker ke saldo gopay 100rb gak ada masalah

  • 5 Maret 2024 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Perhitungan perolehan pointnya juga makin tidak jelas. Padahal dijelaskan untuk transaksi kartu kredit setiap pembelanjaan 20000 rupiah mendapatkan 1 point, nyatanya belanja 1juta yang seharusnya dapet 50 point, ternyata cuma belasan. ga jelas bener dahhh

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penukaran Fiesta Poin Bank Mandiri Tidak Jelas

oleh ahmad dibaca dalam: 1 menit
4