Tanggapan Kredivo perihal “SLIK OJK Belum Di-update Bank DBS”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Mochamad Sobirin sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 14 Desember 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “SLIK OJK Belum Di-update Bank DBS“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Mochamad Sobirin melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Mochamad Sobirin. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, Kredivo telah mengirimkan surat keterangan lunas melalui email terdaftar dan perlu diketahui Kredivo memberikan laporan kepada pihak Bank setiap 30 hari kerja. Bapak Mochamad Sobirin dapat melakukan pengecekan Lender atau Pemberi Pinjaman pada Loan Contract di email terdaftar.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Mochamad Sobirin masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SLIK OJK Belum Di-update Bank DBS

Selamat pagi, Melalui surat ini, saya ingin menyampaikan keluhan dan kekecewaan saya kepada Bank DBS. Tanggal 25 September 2023, saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo perihal “SLIK OJK Belum Di-update Bank DBSR…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0