Tidak Jadi Mengajukan KTA via Website CekAja.com, tapi Dapat Tagihan Asuransi

Beberapa waktu lalu, saya ingin mengajukan KTA via website CekAja.com. Setelah saya mengajukan, saya dihubungi oleh pihak CekAja.com untuk konfirmasi. Saat konfirmasi selesai, saya disambungkan dengan bagian asuransi.

Awalnya, telemarketing bilang bahwa saya mendapat fasilitas kartu kredit. Namun setelah saya dengarkan dengan seksama, ternyata yang dimaksud adalah asuransi. Yang menjadi permasalahan, saya tidak jadi mengajukan KTA, tapi hari ini saya mendapat WhatsApp dari asuransi untuk membayar.

Bagaimana ini ya? Saya mencari pinjaman karena butuh uang, tapi malah disuruh bayar asuransi. Padahal saya juga tidak butuh asuransi.

Notifikasi untuk membayar asuransi
Notifikasi untuk membayar asuransi

Tolong, dari pihak Asuransi Chubb Life Care, saya tidak bersedia membayar polis. Anda kan kerjasama dengan CekAja.com, bagaimana sih? Pinjaman saya saja batal, kok malah saya harus bayar asuransinya.

Maya Wiesya
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Jadi Mengajukan KTA via Website CekAja.com, tapi Dapat Tagihan Asuransi”

Perihal: Tanggapan PT Chubb Life Insurance Indonesia untuk Surat Pembaca an. Maya Wiesya Yth. Redaksi MediaKonsumen.com Di Tempat Melalui surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tidak Jadi Mengajukan KTA via Website CekAja.com, tapi Dapat Tagihan Asuransi

  • 22 Desember 2023 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Sekali lagi jngn pernah coba pinjaman riba , sesulit apapun hidup anda,yg ada nanti malah makin hancur dan terperosok,percayalah

 Apa Komentar Anda mengenai CekAja.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Jadi Mengajukan KTA via Website CekAja.com, tapi Dapat Tagihan A…

oleh maika dibaca dalam: 1 menit
1