Refund ICONNET Lama

Saya melakukan pendaftaran ICONNET melalui sales. Info dari sales, untuk wilayah saya sudah terjangkau dan bisa dipasang ICONNET. Saya juga sudah coba cek melalui aplikasi PLN Mobile dan memasukkan ID PLN lokasi saya, hasilnya pun sama sudah terjangkau.

Akhirnya saya pun melakukan pendaftaran dan melakukan pembayaran. Saya mendapatkan nomor ID permohonan: A31112311070113. Setelah melakukan pembayaran, pihak teknisi pun menghubungi saya untuk melakukan pemasangan dan meminta lokasi saya. Setelah saya kirim lokasi saya, ternyata untuk tempat saya penuh semua boxnya dan mengatakan tidak bisa melakukan pemasangan.

Saya coba konfirmasi kembali ke pihak sales dan pihak sales menyarankan untuk melakukan refund dana melalui website ICONNET. Saya sangat kecewa, kenapa proses refund sangat lama? Info dari Customer Service katanya membutuhkan waktu 21-60 hari kerja. Wooowww baru kali ini ada perusahaan yang memberikan SLA begitu lama.

Saya sangat kecewa, kenapa pihak ICONNET tidak melakukan survey lokasi dulu untuk memastikan bisa dipasang atau tidaknya? Ini malah customer disuruh melakukan pembayaran dulu. Semoga dengan diterbitkannya surat ini bisa membantu proses percepatan refund dana saya, karena prosesnya terlalu lama dan ini juga kesalahan dari pihak ICONNET. Terima kasih.

Angela Christiana
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Refund ICONNET Lama

  • 11 Januari 2024 - (20:23 WIB)
    Permalink

    REFUND ICONET LAMA
    saya sudah melakukan refund, katanya uang akan dikembalikan setelah 60 hari kerja
    tapi ini sudah lebih dari 60 hari kerja statusnya masih menunggu pembayaran terusan
    Tolong segera kembalikan uang saya, tepati janjinya
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund ICONNET Lama

oleh Angela Christiana dibaca dalam: 1 menit
1