Paket J&T Gagal Terkirim dan Tidak Kembali

Pada tanggal 1 Agustus 2023, saya mengirimkan paket Shopee via J&T, dengan nomor resi: JP0840341574. Pada tanggal 6 Agustus 2023, dikonfirmasi bahwa paket tersebut gagal dikirimkan dan berhasil dikembalikan ke counter J&T tempat saya menaruh paket (drop off). Saya sudah mendatangi pihak counter untuk menanyakan keberadaan paket saya.

Menurut pihak counter, paketnya belum sampai/tidak ada dan bilang akan dikonfirmasikan ke bagian gudang. Pihak counter mengirim WA konfirmasi ke saya, bahwa menurut pihak gudang, barangnya sudah dikirimkan oleh kurir ke counter dan memberikan nomor kontak koordinator. Nomor kontak tersebut sudah coba saya hubungi, tapi tidak ada respons.

Saya juga sudah beberapa kali datang ke counter untuk menanyakan keberadaan paket tersebut, tapi masih tidak ada paketnya. Tolong diklarifikasi, di mana paket saya? Jika hilang, apa kompensasinya?

Muhammad Triyogo
Kota Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Paket J&T Gagal Terkirim dan Tidak Kembali”

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Paket J&T Gagal Terkirim dan Tidak Kembali” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket J&T Gagal Terkirim dan Tidak Kembali

  • 2 Februari 2024 - (11:01 WIB)
    Permalink

    Terima kasih pihak Shopee dan J&T yang sudah merespon surat pembaca saya ini. Permasalahan ini sudah selesai. Terima kasih juga kepada media konsumen yang sudah memuat surat pembaca ini.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket J&T Gagal Terkirim dan Tidak Kembali

oleh Triyogo dibaca dalam: 1 menit
2