Jasa Kirim Wahana Sangat Buruk

Teruntuk Jasa Kirim Wahana,

Di sini saya sebagai customer yang menggunakan jasa kirim Wahana merasa sangat dirugikan oleh pelayanan dan juga kebijakan perusahaan dalam mengatasi permasalahan customer.

Di sini pertama saya menghubungi CS Wahana mengenai keberadaan paket saya yang sudah melewati 1 hari dari estimasi.

Hal ini masih menjadi toleransi dari saya untuk menunggu, namun pada keesokan harinya saya mencoba menghubungi kembali untuk memastikan apakah paket saya akan dikirim. Berikut saya lampirkan bukti chat-nya.

Dan di sini lah yang menjadi kesalnya saya, dimana CS menanyakan ciri paket, padahal saya sudah melampirkan foto paket namun masih ditanyakan lagi oleh CS Wahana.

Jujur di sini saya sangat kecewa karena penyebab kendala ini, saya dapat kehilangan program eksklusif di toko saya. Berikut bukti program hilang karena keberadaan produk di Wahana tidak dikirim.

Bukti program toko saya hilang karena paket belum dikirim oleh Wahana, dan bukti saya sudah menghubungi CS Instagram mereka dan saya jadikan status. Berikut penghasilan toko saya saat program eksklusif di marketplace.

Jujur, jika program tersebut hilang, berapa juta saya hilang dan saat ini banyak pesanan toko yang sudah terbatal secara otomatis oleh sistem.

Dan yang anehnya lagi, saat saya menginformasikan chat di atas, tiba-tiba status di sistem mereka berubah. Berikut saya lampirkan.

Dan yang membingungkan lagi, tiba-tiba status paket sudah diterima, namun saya dan tim ada di tempat tidak menerima paket sama sekali. Berikut buktinya.

Di sini saya berusaha menanyakan kejelasannya, namun CS Wahana menghilang tanpa ada balasan.

Hal ini membuat saya sangat merasa dirugikan oleh jasa kirim Wahana dan untuk kendala ini, saya harap Wahana bisa menindaklanjuti dan menginformasikan kepada saya. Saya masih menunggu etiket baik dari Jasa Kirim Wahana, jika memang masih tidak ada tanggapan, saya akan membawa secara hukum dan meminta ganti rugi baik materiil dan immateriil.

Pesan Moral:

  • Pentingnya bagi perusahaan jasa kirim untuk memberikan pelayanan yang baik dan responsif kepada customer.
  • Pentingnya bagi perusahaan untuk memiliki kebijakan yang jelas dan transparan dalam menangani permasalahan customer.
  • Pentingnya bagi customer untuk mengetahui hak-haknya dan berani untuk menuntut solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Kekecewaan Pengguna:

  • Pengguna merasa dirugikan karena paket terlambat, program toko hilang, dan tanggapan CS yang kurang memuaskan.
  • Pengguna menuntut etiket baik dari Wahana dan solusi atas permasalahan ini.
  • Pengguna mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum dan meminta ganti rugi materiil dan immateriil.

T Aulia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Jasa Kirim Wahana Sangat Buruk

  • 22 Maret 2024 - (12:00 WIB)
    Permalink

    jadi bingung…
    ini paket pesanan shopee?
    kalau bukan lalu apa hubungannya dengan program eksklusif?

    • 23 Maret 2024 - (00:00 WIB)
      Permalink

      Karena paket yang dikirim wahana itu tidak sesuai dengan estimasi pengiriman dan paket tersebut saya jual lagi, karena pengiriman lama sampai ke saya otomatis pesanan yang di marketplace tertunda sampai terbatalkan oleh sistem kak.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Jasa Kirim Wahana Sangat Buruk

oleh T.AULIA dibaca dalam: 2 menit
5