Wifi Mati 5 Hari dan Tidak Ada Kejelasan Perbaikan dari Pihak Oxygen

Dear Oxygen,

Sudah 5 hari wifi saya mati, dan tidak ada kejelasan sama sekali dari pihak Oxygen, kapan wifi akan benar kembali. Selalu setiap kali saya hubungi, hanya janji yang saya dapat tanpa kejelasan. ID Oxygen saya: 24102471.

Hampir tiap hari saya menghubungi Oxygen Care lewat WhatsApp dan telepon. Jawaban selalu sama “Akan kami bantu follow up ke tim lapangan agar dilakukan perbaikan secepat mungkin”, tapi mana? Nyatanya setiap saya cek di tiang wifi tidak ada satupun teknisi dari Oxygen yang datang.

Katanya kerusakan berada di tiang box dan perlu penanganan khusus dari tim pusat. Tapi tidak ada yang pernah datang ke tiang itu selama saya cek berhari-hari. Di sini bukan hanya saya yang rusak, tapi bersama dengan tetangga lainnya yang memang kami 1 tiang bersama.

Kerugian yang saya dapat selama wifi mati 5 hari ini:

  1. Materi, karena saya jadi harus selalu membeli kuota untuk tethering hotspot anak-anak saya di rumah.
  2. Pekerjaan dan pendidikan jadi sangat-sangat terganggu dan terbatas.
  3. Saya selalu membayar tepat waktu, tapi yang saya dapat adalah layanan yang benar-benar buruk. Bahkan sejak 2023 sering rusak dan saya sudah berkali-kali lapor masalah box yang perlu diganti pada tiang tersebut. Tapi selalu dijanjikan tanpa ada kejelasan sampai detik ini. Wifi saya mati dari hari Minggu sore sampai detik ini.

Tolong dipikirkan masalah pelayanan kalian yang sangat-sangat buruk, jangan hanya menuntut pembayaran konsumen yang tepat waktu tapi kalian tidak memberikan pelayanan yang baik pula.

Ade Kusumahwati
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Wifi Mati 5 Hari dan Tidak Ada Kejelasan Perbaikan dari Pihak Oxygen”

Dear Ibu Ade Kusumahwati, Terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan Oxygen.id. Kami sangat memahami kekhawatiran Anda mengenai gangguan layanan WiFi...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Wifi Mati 5 Hari dan Tidak Ada Kejelasan Perbaikan dari Pihak Oxygen

  • 22 Maret 2024 - (14:13 WIB)
    Permalink

    tinggal komplen aja biaya perbulan di kurangi 5 hari, jangan mau bayar full kalo pelayannnya jelek, tapi pastiin disitu selain oksigen bisa masuk provider lain gak kaya hidrogen, peroksida dll, kalo sewaktu waktu anda kesal dan ingin putus

    • 5 April 2024 - (01:05 WIB)
      Permalink

      Tentu complain sudah berkali-kali kak,sudah juga menghubungi yg tentunya akan berganti2 juga CS nya..saya dalam 1 hari bisa menghubungi cs 3x.tp kan selalu sama yg di janjikan dan di harap bersabar 🥲🙃

  • 25 Maret 2024 - (09:39 WIB)
    Permalink

    Dear Ibu Ade Kusumahwati,

    Terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan Oxygen.id, Kami sangat memahami kekhawatiran Anda mengenai gangguan layanan Internet yang telah Anda alami selama beberapa hari terakhir.

    Kami sungguh meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah Anda alami akibat gangguan ini. Saya senang untuk memberitahu Anda bahwa masalah teknis yang menyebabkan gangguan telah kami selesaikan dan layanan Internet Anda seharusnya kembali normal.

    Kami memahami bahwa selama gangguan ini Anda mungkin telah mengalami beberapa kerugian, baik dalam hal materi maupun produktivitas. Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan kami agar Anda dan pelanggan lainnya tidak mengalami gangguan semacam ini di masa depan.

    Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selama proses penyelesaian masalah ini. Kami menghargai umpan balik Anda yang sangat berharga dan akan terus berusaha untuk memberikan layanan yang lebih baik ke depannya.

    Jika ada hal lain yang dapat kami bantu, jangan ragu untuk menghubungi kami kembali. Kami selalu siap membantu Anda dengan sepenuh hati.

    Salam hormat,
    Eriko masri
    Head Marcomm & Digital Media

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Wifi Mati 5 Hari dan Tidak Ada Kejelasan Perbaikan dari Pihak Oxygen

oleh adhe dibaca dalam: 1 menit
4