Tanggapan perihal “Tidak Pernah Ditawarkan, Tidak Ada Pengajuan, Tiba-tiba Ada Nomor Pinjaman pada Tunaiku Amar Bank”

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang telah Ibu Helin Candraningsih sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Helin Candraningsih pada tanggal 25 Februari 2024 yang berjudul “Tidak Pernah Ditawarkan, Tidak Ada Pengajuan, Tiba-tiba Ada Nomor Pinjaman pada Tunaiku Amar Bank”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Helin Candraningsih.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Helin Candraningsih sampaikan, Complaint Management Tunaiku telah meneruskan laporan pengaduan tersebut kepada Tim Terkait untuk ditindaklanjuti.

Pada tanggal 27 Maret 2024, kami telah tersambung dengan Ibu Helin Candraningsih untuk meminta kelengkapan dokumen pendukung guna proses pengecekan lebih lanjut. Sesuai informasi yang Ibu sampaikan melalui layanan email bahwa Ibu Helin Candraningsih masih membutuhkan waktu untuk mempersiapkan dokumen tersebut dan dikarenakan SLA pengaduan nasabah telah berakhir serta kelengkapan dokumen belum kami terima, sehingga pengaduan Ibu akan kami tutup.

Pengaduan Ibu Helin Candraningsih akan kami proses kembali setelah kelengkapan dokumen sudah kami terima. Mohon kesediaannya untuk mengirimkan dokumen tambahan tersebut melalui email tanya@amarbank.co.id.

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan kembali, Ibu dapat menghubungi kami melalui layanan email tanya@amarbank.co.id atau layanan Call Center di nomor 021-40005859, setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB (kecuali hari Minggu dan hari libur Nasional).

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Helin Candraningsih untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Complaint Management – Tunaiku
Multika Building Lt. 2
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 71 – 73
Jakarta Selatan 12790.

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Ditawarkan, Tidak Ada Pengajuan, Tiba-tiba Ada Nomor Pinjaman pada Tunaiku Amar Bank

Selamat siang redaksi Media Konsumen. Saya bekerja di salah satu asuransi di Jakarta. Saya ingin menyampaikan keluh kesah dan pengalaman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Tidak Pernah Ditawarkan, Tidak Ada Pengajuan, Tib…

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0