CS Geulis.id Belum Merespon Lagi Perihal Refund

Assalamu’alaikum. Melalui media konsumen ini mudah-mudahan segera ada solusi dari pihak Geulis.id perihal keluhan customer. Mungkin nilainya tidak seberapa tapi dengan banyaknya customer yang kecewa dan tidak ada respon sama sekali ini cukup memprihatinkan apalagi dengan nama besar Geulis.id.

Saya melakukan order pada tanggal 15 Maret 2024 melalui aplikasi Geulis&Kasep, kemudian paket datang tanggal 17 Maret 2024. Saya begitu senang yang ditunggu-tunggu sampai juga. Namun ketika saya coba ternyata ukuran lengan kanan dan kiri tidak sama panjang lingkarannya oleh karena itu saya mengajukan refund. Chat CS masih koperatif, sangat bagus pelayanannya. Kemudian CS memberikan syarat-syarat untuk refund, salah satunya proses refund maksimal 7×24 jam dan saya pun menyetujuinya dan segera mengirimkan balik paket tersebut agar direfund.

Paket diterima tanggal 24 Maret 2024, berarti proses refund maksimal tanggal 31 Maret 2024. Tapi nyatanya sampai hari ini tanggal 05 April 2024 tidak ada update sama sekali. Saya sudah menghubungi via WhatsApp dan DM via Instagram tetap tidak ada respon. Padahal kalau saja ada respon kami juga tidak akan sampai menekan terus menerus.

Saya lampirkan juga beberapa keluhan customer yang memang tidak ada respon dari pihak Geulis.id. Padahal mungkin customer itu membeli pakaian untuk dipakai di hari raya, tapi nyatanya sekarang customer malah dirugikan, dapat baju Geulis.id, membeli gantinya pun tidak karena terkait refund yang masih menggantung.

Semoga masalah ini segera selesai ada respon baik dari Geulis. Terima kasih.

Ayu Siti
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

CS Geulis.id Belum Merespon Lagi Perihal Refund

oleh Azka dibaca dalam: 1 menit
0