Gagal Perpanjangan Paket Data Combo VIP XL untuk Kali Kedua

Sebelumnya pada tanggal 7 Maret 2024, saya sudah menuliskan keluhan gagal perpanjangan nomor 08180505**58 paket Combo VIP 10 GB. Tidak lama berselang, pihak XL menghubungi saya dan telah memperpanjang paket data dan mengembalikan kuota akumulasi saya sebesar 144 GB.

Nah pada bulan April paket diperpanjang pada tanggal 4 April 2024 pukul 23.59. Ternyata perpanjangan paket yang gagal terulang kembali. Sangat disayangkan sekali, padahal saya pada tanggal 2 April 2024 pukul 18.49, saya sudah menuliskan email ke customer service XL sebagai langkah preventif, agar tidak terjadi kegagalan perpanjangan. Namun hal ini tetap saya alami.

Jadi selama bulan Maret dan April memang saya tetap mengalami gagal perpanjangan XL Combo VIP 10 Gb. Capek rasanya menjadi konsumen setia XL. Usaha yang saya lakukan adalah saya sudah menuliskan keluhan ini kepada pimpinan XL yaitu Ibu Dian Siswarini. Semoga beliau bisa mendengarkan keluhan customer XL yang tidak berdaya ini.

David Kurniawan
Malang, Jawa Timur


Update melalui X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Gagal Perpanjangan Paket Data Combo VIP XL untuk Kali Kedua”

Jakarta, 20 April 2024 Ref.CM/CU/E/006/0424/AW Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak David Kurniawan melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Perpanjangan Paket Data Combo VIP XL untuk Kali Kedua

oleh David dibaca dalam: 1 menit
0