Tanggapan perihal “Penagihan yang Mengintimidasi, Menghubungi Tetangga, RT dan RW”

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang telah Ibu Mustifani sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Mustifani pada tanggal 10 Mei 2024 yang berjudul “Penagihan yang Mengintimidasi, Menghubungi Tetangga, RT dan RW”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Mustifani.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Mustifani sampaikan, Complaint Management telah meneruskan laporan pengaduan tersebut kepada bagian Penagihan dan telah ditindaklanjuti. Pada tanggal 10 Mei 2024, Team Leader Penagihan kami sudah berkomunikasi dengan Ibu Mustifani untuk menyampaikan permohonan maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Pada kesempatan yang sama, Team Leader Penagihan kami juga menawarkan pilihan program keringanan yang dapat diberikan terkait status angsuran pinjaman Ibu Mustifani. Baik permohonan maaf maupun penjelasan mengenai program ini telah diterima dengan baik pada saat itu. Saat ini, Bagian Penagihan kami berusaha melanjutkan kembali komunikasi dengan Ibu Mustifani, untuk mengupayakan adanya solusi terkait pembayaran angsuran pinjaman Tunaiku Bank Amar.

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan kembali, Ibu dapat menghubungi kami melalui layanan email tanya@amarbank.co.id atau layanan Call Center di nomor 021-40005859, setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB (kecuali hari Minggu dan hari libur Nasional).

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Mustifani untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Complaint Management – Tunaiku
Multika Building Lt. 2
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 71 – 73
Jakarta Selatan 12790

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan yang Mengintimidasi, Menghubungi Tetangga, RT dan RW

Pada tanggal 7 Mei 2024, saya dihubungi oleh orang lapangan dari Tunaiku Amar Bank, yang mengaku bernama Bapak Sim*****. Beliau...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Penagihan yang Mengintimidasi, Menghubungi Te…

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0