Aftersales Service Coway yang Buruk dan Tidak Ada Respon

Saya merupakan pelanggan Coway tipe Ombak. Kejadiannya dimulai dari tanggal 26 April 2024 malam hari, di mana saya menemukan air yang terus menetes dari keran saya. Setelah saya cek, ternyata penyambung keran dari pihak Coway ada masalah sehingga air terus mengalir dari keran secara konstan.

Kemudian, pada tanggal 27 April 2024, saya menghubungi pihak sales Coway yang deal dengan saya untuk membetulkan keran tersebut. Namun, pihak sales menyanggah ini merupakan kerusakan dari keran air saya.

Seketika saya menegaskan kembali kepada pihak sales bahwa ini merupakan kerusakan pada penyambung keran dari Coway. Lalu, pihak sales bilang akan didatangkan teknisi dari Coway agar bisa membetulkan penyambung keran tersebut.

Setelah kurang lebih 2 minggu saya menunggu, tepatnya tanggal 17 Mei 2024, teknisi pun tidak kunjung tiba dan pihak sales pun tidak ada kabar baik. Kemudian, saya hubungi pihak sales terkait dengan keluhan yang saya laporkan. Dia pun tidak sadar bahwa keluhan yang saya sampaikan belum ditindaklanjuti. Pihak sales pun merespon akan follow-up terkait keluhan yang saya laporkan.

Senin kemarin, tanggal 20 Mei 2024, pihak sales memberikan kabar bahwa keluhan saya sudah ditanggapi oleh tim pusat melalui email, yang katanya akan menghubungi saya dalam 2×24 jam. Namun, sampai saat ini pihak Coway belum menghubungi saya. Saya pun berusaha menghubungi pihak Coway melalui call center 150070 yang susah sekali untuk dihubungi dan juga melalui WhatsApp yang terus antre tanpa ada respon.

Saya mohon pihak Coway untuk segera menyelesaikan masalah ini karena sudah 1 bulan belum beres.

Jordi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Aftersales Service Coway yang Buruk dan Tidak Ada Respon

  • 23 Mei 2024 - (21:32 WIB)
    Permalink

    Memang kurang bagus merek ini. Mau di Korea terkenal pun, kalau ternyata prakteknya di sini begini, susah direkomendasikan.

    • 24 Mei 2024 - (13:26 WIB)
      Permalink

      ambil aja contoh hape buah apel
      banyak reviewer gadget yang menyayangkan kualitas distributor resmi di Indo
      yang sangat berbanding terbalik dengan Service centre yang dihandle langsung oleh merek tersebut

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Aftersales Service Coway yang Buruk dan Tidak Ada Respon

oleh Jordi Johanes dibaca dalam: 1 menit
2