Perilaku Penagihan Kartu Kredit Bank Mega

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega, dengan nomor 4201 9201 **** **36. Saat ini saya sedang dalam negosiasi dengan desk coll Bank Mega dan deadline tanggal 10 Juni 2024.

Namun sebelum tanggal 10 Juni 2024, mereka sudah mengancam ibu saya dengan ancaman melalui WA dan telepon, dengan kata-kata yang tidak pantas. Padahal saya selalu merespons dan berniat baik untuk membayar kartu yang sudah saya tidak pakai kurang lebih 2 tahun, dengan pokok kurang lebih Rp3,6 juta. Namun tagihan mencapai Rp10 juta dan hasil nego di Rp4 juta.

Apakah bank sebesar ini cara menagihnya serampangan seperti ini? Sampai saya menulis ini, ancaman dan olok-olok masih berlangsung.

Kiki Indra
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Perilaku Penagihan Kartu Kredit Bank Mega

  • 7 Juni 2024 - (14:34 WIB)
    Permalink

    Yg ditampilkan hanya kosongan surat permohonan, tapi surat persetujuan dari bank mega nya terhadap nilai permohonan dan tanggal pelunasan nya ada ngga?

    Kalau memang ada kop surat resmi yg sudah di ttd oleh bagian recovery manager bank, ya harusnya jangan diganggu sblm tanggalnya biar nasabah bisa fokus ngumpulin dananya.

  • 7 Juni 2024 - (16:11 WIB)
    Permalink

    Kalau tidak ada bukti perpanjangan deadline sampai 10 Juni dan keringanan pembayaran 4 juta, agresi militer tetap akan dilakukan Belanda meskipun sedang dilakukan perundingan meja bundar.

  • 8 Juni 2024 - (09:24 WIB)
    Permalink

    Media konsumen itu lucu kalo soal utang gini bukti kurang dan terkesan seadanya selalu di muat , tapi kalo soal lazada atau paket hilang itu susah di muat nya dan ga ada kejelasan pengajuan surat pembaca nya jadi kaya kesanya dibungkam

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Perilaku Penagihan Kartu Kredit Bank Mega

oleh Kiki dibaca dalam: <1 menit
6