Saldo Rekening BNI Minus dengan Nominal Tidak Masuk Akal

Saya Erna, nasabah BNI dengan nomor rekening 0754753***. Saya dikejutkan saat cek M-Banking BNI saya tiba-tiba terdapat saldo minus Rp12.073.746. Saya sudah kirim email namun belum ada tanggapan.

Saya coba DM IG BNI untuk menanyakan perihal tersebut, jawabannya bahwa hal tersebut biasa terjadi jika nasabah punya pinjaman ke bank dan menyarankan datang ke cabang terdekat.

Saya sudah infokan bahwa saya tidak punya pinjaman sebelumnya ke BNI. Saya hanya memiliki tagihan kartu kredit BNI tapi nominalnya tidak sebesar itu. Tagihan kartu kredit saya sekitar Rp5 juta.

Mohon tanggapannya kenapa bisa tiba-tiba tertera minus Rp12 juta. Saya ingin penjelasan dan penyelesaian secepatnya.

Terima kasih.

Erna
Bandung, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Saldo Rekening BNI Minus dengan Nominal Tidak Masuk Akal

  • 10 Juni 2024 - (16:39 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada Media konsumen. Hari ini saya sudah dihubungi oleh pihak BNI. Laporan saya sedang ditindaklanjuti dan masih dalam proses.

    • 10 Juni 2024 - (21:30 WIB)
      Permalink

      Mungkin kalau gak di buat minus Pada saldo rekeningnya nasabah akan santai² saja,sampai gak sadar kalau tagihan KKnya nunggak…

      2
      4
  • 12 Juni 2024 - (14:37 WIB)
    Permalink

    Itu sudah jelas untuk hub kantor cabang terdekat,apa sudah melakukan komunikasi dengan kantor cabang terdekat,dan kalo sudah penjelasan apa yang di dapat

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Saldo Rekening BNI Minus dengan Nominal Tidak Masuk Akal

oleh Erna dibaca dalam: <1 menit
6