Kecewa dengan Undangan Mega Cashline dari Bank Mega

Saya seorang nasabah setia Bank Mega yang sudah cukup lama. Akan tetapi, mengapa akhir-akhir ini saya merasa ada banyak sekali penurunan kualitas dan kuantitas dari pelayanan call center sampai dengan telesales yang PHP. Beberapa kali saya mengeluhkan, tapi tak ada penyelesaian.

Sampai dengan masalah terakhir perihal Mega Cashline/Kartu Mega Cashline. Padahal saya nasabah yang berpengalaman dengan Bank Mega dan kartu kredit Bank Mega. Bertahun-tahun saya menjalani pengalaman itu. Diawali dari terundang via sales sampai dengan memiliki tanpa pernah bermasalah dengan apa pun, sampai menyelesaikannya dengan baik.

Exif_JPEG_420

Namun akhir-akhir ini saya dihubungi kembali oleh telesales Bank Mega yang mengatakan saya terundang Mega Cashline dengan pagu limit yang telah ditetapkan 120 juta. Berkali-kali telepon, kadang seperti orang overdosis periode Mei s/d Juni dimulai dari yang perempuan sampai terakhir laki-laki.

Yang membuat saya kecewa, mengapa ketika sudah deal dan konfirmasi persetujuan, telesales tersebut tidak menghubungi kembali, padahal sudah ada janji untuk menghubungi pada sore atau keesokan harinya, menghilang sampai dengan sekarang. Ini sama saja seperti PHP/ghosting ketika hubungan sudah sangat serius.

Dan yang lebih parahnya, ketika saya mengonfirmasi kepada call center, ternyata benar beberapa nomor yang menghubungi saya adalah benar dari pihak Bank Mega atau direct Bank Mega. Dan call centergercep” mau buatkan laporan namun terputus.

Di call center selanjutnya malah hanya diekskalasikan saja, dan call center lainnya malah ada yang mendebat tanpa solusi.

Sampai kesabaran saya habis, saya katakan bahwa saya sudah berpengalaman di Bank Mega ini. Saya sudah beberapa kali ambil program, semua melalui undangan Bank Mega, (telesales by phone) semuanya selesai dengan baik tanpa pernah ada tunggakan ataupun macet dari pihak saya.

Agar pihak Bank Mega atau dari pihak telesales dengan nomor tersebut menyelesaikan ini. Untuk itu, saya meminta melalui Media Konsumen untuk membantu saya menyelesaikan masalah ini, karena sangat mengganggu pikiran dan aktivitas saya.

Saya ucapkan banyak terima kasih.

Tatiek Renita
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa Dengan Undangan Mega Cashline dari Bank Mega”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat yang disampaikan oleh Ibu Tatiek Renita Febri Mugiarti kepada mediakonsumen.com pada Hari Kamis,...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Kecewa dengan Undangan Mega Cashline dari Bank Mega

      • 14 Juni 2024 - (07:51 WIB)
        Permalink

        Maksud om @Flayer, mukadimah di setiap SP anda selalu mengaku nasabah lama yang loyal dan setia kepada 4 bank berbeda (Mega, Mandiri, Mayapada, CIMB). Ini ibarat seorang suami yang merayu ke-empat istrinya, “dek, cuma kau satu-satunya di hatiku.” Gombaaalll. 😝 (Becanda loh)

        2
        2
        • 14 Juni 2024 - (09:23 WIB)
          Permalink

          😀😀 gara2 komentar si om, saya malah nyari “rayuan suami ke istri2nya’. Bener juga ya 😁😁

          1
          2
        • 14 Juni 2024 - (10:51 WIB)
          Permalink

          wow situ mengamati surat saya ya.
          terharu loh saya. ada netizen kyk ga punya kerjaan bisa mantengin surat saya. udh pernah tulis surat di media konsumen ?
          kalo isi surat meragukan ga bakal tuh ditanyangin sama media konsumen. yg penting sesuai kenyataan. dan memang apa adanya. bukan ngarang bebas kyk opini mu

  • 14 Juni 2024 - (13:36 WIB)
    Permalink

    Komentar2 begitu ngak sudah diladenin. Punya akun bank lebih dari 1 jelas wajar. Pengalaman buruk dengan bank2 di sini juga wajar. Tulis komplain di Media Konsumen juga sah2 aja. Ngak usah dijawab komentar rese yang lain.

    2
    1
    • 14 Juni 2024 - (13:46 WIB)
      Permalink

      betul ka, kadang saya curiga. apa mereka buzzer bayaran yg membela oknum” bank bermasalah itu🤔

 Apa Komentar Anda?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Undangan Mega Cashline dari Bank Mega

oleh renita mugi dibaca dalam: 1 menit
9