Tanggapan perihal “Kecewa Pelayanan Internet Oxygen.id”

Dear Bpk Hervin Yth.,

Terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan Oxygen.id. Kami sangat memahami kekhawatiran Anda mengenai gangguan layanan WiFi yang telah Anda alami selama beberapa hari terakhir.

Kami sungguh meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah Anda alami akibat gangguan ini. kami senang untuk memberitahu Anda bahwa masalah teknis yang menyebabkan gangguan telah kami selesaikan dan layanan Internet Anda seharusnya kembali normal.

Kami memahami bahwa selama gangguan ini Anda mungkin telah mengalami beberapa kerugian, baik dalam hal materi maupun produktivitas. Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan kami agar Anda dan pelanggan lainnya tidak mengalami gangguan semacam ini di masa depan.

Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selama proses penyelesaian masalah ini. Kami menghargai umpan balik Anda yang sangat berharga dan akan terus berusaha untuk memberikan layanan yang lebih baik ke depannya.

Jika ada hal lain yang dapat kami bantu, jangan ragu untuk menghubungi kami kembali. Kami selalu siap membantu Anda dengan sepenuh hati.

Salam hormat,

Eriko Masri
Head Marketing Communication & Digital Media
PT. Mora Telematika Indonesia Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan Internet Oxygen.id

Saya pelanggan Oxygen.id dengan nomor 23500***, yang baru berlangganan 2 bulan. Saat ini saya kecewa dengan pelayanan dari Oxygen.id, dikarenakan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kecewa Pelayanan Internet Oxygen.id”

oleh Oxygen dibaca dalam: 1 menit
0