Kecewa dengan Telkom IndiHome

Yth. Media Konsumen,

Saya baru berlangganan Telkom IndiHome selama lebih kurang 3 bulan dengan nomor ID pelanggan 152310201942. Semenjak tanggal 31 Januari sampai sekarang chanel movies saya hilang semua, kecuali AMC, Thrill, Z Bioskop, Bioskop Indonesia, FOX Family, dan Flik.

Tanggal 3 Februari saya lapor ke Plaza Telkom Kendangsari – Surabaya. CS & supervisor di sana (Ibu Siswati) memberikan informasi bahwa kontrak dengan penyedia channel movies yang hilang itu sudah berakhir. Yang sangat mengecewakan adalah tidak ada pemberitahuan ke pelanggan kalau kontrak mereka habis.

Kontrak itu pasti ada tanggal masa berakhir kontrak, dan mereka pasti sudah mengetahui masa berakhirnya kontrak mereka kurang lebih 6 bulan sebelumnya. Tapi kenapa mereka malah gencar menjual produk yang tidak ada isinya? Supervisor sebuah perusahaan besar menjawab dengan kata-kata “Saya kurang tahu, saya hanya sebagai perantara saja,”. Jawaban yang sangat terpelajar yah…???.

Ditunggu tanggapan dari Pihak Telkom terkait dengan masalah ini.

Terima kasih,

Marliana Pardede
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Telkom IndiHome

  • 7 April 2016 - (01:01 WIB)
    Permalink

    indihome saya sudah mati 2 minggu lebih dr tanggal 20 maret malam, tiket in3197126, tiap hari telp 147 jawabannya itu2 saja, malam ini telp 147 2x disuruh tunggu dengerin musik selama 5 menit ga ada jawaban

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Telkom IndiHome

oleh mei Lee dibaca dalam: 1 menit
1