Pelayanan Service Center Mito Sangat Mengecewakan

Yth. Media Konsumen,

Tanggal 18 September 2015 saya melakukan pembelian HP MITO tipe A18. Per Bulan Januari 2016 HP tersebut sudah ada kendala, HP sering mati sendiri, layar kadang seperti gambar TV tidak ada sinyal. Padahal pemakaian terbilang belum lama, baru 4 bulan. Kendala tersebut akhirnya membuat saya tidak nyaman menggunakan HP tersebut.

Tanggal 30 Januari 2016 saya membawa HP MITO A18 tersebut ke service center di ITC Cempaka Mas karena HP tersebut masih bergaransi.

Di tempat service center tersebut, saya diberitahu bahwa estimasi pengerjaan 3 minggu (sudah tertera di lembar service order), dengan nomor service order: K2700-1601-0223 (Atas nama Bp. Tri Setiyo Harto). Namun sampai saat ini (3 Maret 2016) HP saya tersebut tidak kunjung selesai dan tidak ada kejelasan kapan selesainya. Saya sudah capek bolak balik menelepon dengan jawaban yang sama dan tidak jelas. Seakan-akan pihak MITO hanya mengulur waktu agar masa garansi habis (habis ditempat service center).

56d8f1be3572d
Service Order

Saya sangat kecewa dengan pelayanan produk MITO, purnajualnya sangat buruk sekali. Pelayanan service-nya sangat lama, hingga saat ini HP saya tidak jelas kapan selesainya. Padahal saat saya menulis laporan ini sudah berjalan 1 bulan lebih, tetapi HP saya tidak kunjung selesai diperbaiki.

Bagaimana bisa mendapat respon yang baik ke publik jika after sales-nya buruk seperti ini?

Mohon agar pihak MITO segera menanggapi hal ini.

Salam,

Tri Setiyo Harto
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MITO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Service Center Mito Sangat Mengecewakan

oleh Tri Setiyo dibaca dalam: 1 menit
0