Kecewa dengan Pelayanan Ekspedisi Wahana Cargo

Yth. Media Konsumen,

Saya kirim paket tanggal 14 April 2016 untuk Bpk. Ramadhan Madon di Kab. Labuhan Batu Selatan via Ekspedisi Wahana Jalan Kaliurang Jogjakarta dengan nomor resi AAV56307. Menurut jadwal dari Wahana, lead time sekitar 10 hari. Namun status terakhir pada tanggal 20 April tertulis “dalam pengiriman di kota tujuan”.

Namun sampai hari ini paket belum datang juga, terhitung sudah 14 hari kerja. Dan penerimanya pun sudah menuduh saya penjual yang “tidak jujur”. Saya sudah berusaha membantu dengan telepon ke CS yang tertera di website resminya, namun telepon tidak aktif. Telepon ke pusatnya tidak diangkat-angkat, telepon ke CS lokal di Jogja tidak diangkat-angkat, tanya ke CS penerima barang jawabannya “sedang di proses”. Sudah 4 hari saya coba hubungi pihak Wahana tidak pernah berhasil. Saya tidak tahu harus kemana lagi, sedangkan saya adalah penjual online shop yang “membantu” pembeli saya.

Ekspedisi Wahana memang murah tapi tidak dibarengi dengan pelayanan yang memadai. Kejadian beberapa hari lalu juga CS penerimaan barang “mengancam” saya tidak akan kirim paket kalau kekurangan uang ongkir (ongkos kirim) tidak dibayar. Padahal jelas sekali dia sudah print out dan kami disuruh membayar yang tertera di resi. Setelah kami pulang di-SMS katanya kurang, karena kena volume. Mereka yang teledor tapi pake mengancam kami paket tidak akan dikirim.

Bagaimana ini nasib paket saya? Online shop butuh kepercayaan dari pembeli. Gara-gara Wahana, paket saya tidak tahu nyasar atau hilang ke mana.

Widy Astuti
Sleman – DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ekspedisi Wahana:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Ekspedisi Wahana Cargo

  • 9 Maret 2017 - (09:49 WIB)
    Permalink

    saya juga sangat kecewa dengan EKSPEDISI WAHANA saya kirim dari tanggal 3 sampai dengan saat ini tanggal 9 belum sampai barang yang saya kirim
    usaha saya jualan souvenir secara online, sedangkan pelanggan saya yang souvenirnya saya kirim nikahannya tanggal 10, saya sudah coba telpon ke wahana pusat yang diberikan dari wahana pengirim namun ga ada yang jelas, bahkan sekarang malah tlp nya di alihkan, alias ga di aktifin mungkin.
    saya bener-bener kecewa dengan wahana
    EKSPEDISI WAHANA SANGAT MENGECEWAKAN !!!!!

  • 25 Oktober 2017 - (23:51 WIB)
    Permalink

    AFP84799…..status
    pengiriman ke kota tujuan,
    Pengiriman di kota tujuan,
    pengiriman ke kota tujuan,
    Pengiriman di kota tujuan,
    pengiriman ke kota tujuan,
    Pengiriman di kota tujuan,

    Paket keliling ke kota mana dulu. Gue kecewa jg sama wahana, malah di fb status harus sabar kami manusia sama2 cari makan, lah elo makan dari uang jasa ekspedisi, emang kita ga bayar apa. Gue juga bs bilang sabar barang gue hilang dan sabar menunggu kalian di pak krn order berkurang
    Untuk toko online jgn lembar batu. Harus bisa merekomendasi jasa ekspedisi, Pihak Tokopedia juga harus perhatikan layanan ekspedisi kalo perlu di BL aja. jangan cuma ambil komisi aja.nanti semua beralih ke toko ol yang lain. Bayar duluan terima belakangan.

    Kalah sama lazada, bisa bayar barang dirumah sampai dlm waktu 2 hari.
    Belanja di lazada aja, ga ada resiko uang hilang. Ga rugi gue nambahin tips buat kurir lazada.

 Apa Komentar Anda mengenai Ekspedisi Wahana?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Ekspedisi Wahana Cargo

oleh Widy Astuti dibaca dalam: 1 min
2