1 Tahun Bayar Indihome Fiber, 1 Tahun dibayar Kekecewaan

Yth Media Konsumen,

Rekan-rekan sesama korban Indihome.

Saya kaget ternyata banyak sekali yang dikecewakan layanan Indihome. Saya merasa pihak Telkom/Indihome/147 amat sangat arogan sekali, mereka merasa memiliki kekuatan dari hulu hingga ke hilir, sehingga komplain bak masuk tempat sampah atau kuping kiri keluar kuping kanan tanpa proses. Persentase yang terselesaikan mungkin tidak sebanding dengan kekecewaan pelanggan.

Untuk memberi pelajaran bagi institusi pelayanan publik seperti ini, saya merasa kita harus merapatkan barisan, bersama kita melakukan “GUGATAN BERSAMA TERHADAP TELKOM/INDIHOME”. Negara berkewajiban melayani setiap warga negara dan penduduk untuk memenuhi hak dan kebutuhan dasarnya dalam kerangka pelayanan publik yang merupakan amanat Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UU No. 25 tentang Pelayanan Publik). Sudah saatnya masyarakat mendapat pelayanan publik yang baik. Sudah saatnya masyarakat tidak diremehkan oleh institusi layanan publik. Saya berharap bagi rekan/pembaca yang berprofesi di bidang hukum & siapapun yang peduli untuk dapat memberikan arahan & bantuan demi terciptanya layanan publik yang standar sehingga tercipta kekuatan2 di masyarakat dalam menghadapi era global.

Sekedar info, saya juga pelanggan paket Indihome fiber sejak Juni 2015. Saya baru menikmati layanan lengkap awal Mei 2016, itupun hanya 1-2 hari setelah itu terputus koneksinya. Lalu Mei di minggu ke-3 koneksi hanya berlangsung 1 hari. Setelah itu hingga hari ini 23 Juni 2016 tak bisa koneksi. Sudah tak terhitung komplain via 147 sejak Juni 2015 hingga hari ini. Bahkan dengan pimpinan di 147pun saya sudah bicara & mereka berjanji akan memberi kompensasi. NIHIL! Jangankan kompensasi, layanan yang baik pun tidak kami dapatkan. Belum lagi kerugian-kerugian yang dialami akibat kehilangan kesempatan-kesempatan, mengingat kami gunakan untuk pekerjaan.

Demikian BAGAIMANA BURUK RUPANYA INDIHOME, mungkin SUDAH TIDAK PUNYA MUKA LAGI.

Salam Kompak. AYO BENAHI LAYANAN PUBLIK, DEMI TERCIPTANYA KEKUATAN EKONOMI KERAKYATAN!!!

Guntur Priyono
Komp. Polri Kemayoran
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

1 Tahun Bayar Indihome Fiber, 1 Tahun dibayar Kekecewaan

oleh Ogya Rum Pangestu dibaca dalam: 1 menit
0