Limit Kartu Kredit Tidak Kunjung Dikembalikan oleh Tokopedia

Pada tanggal 1 Agustus 2016 saya melakukan transaksi di Tokopedia dengan nomor invoice INV/20160801/XVI/VIII/44670204. Transaksi tersebut saya lakukan dengan menggunakan kartu kredit. Transaksi tersebut berhasil, namun kemudian pada tanggal 2 Agustus 2016, pihak toko menyebutkan bahwa uang pembayaran tersebut tidak bisa ditarik dan akan dikembalikan ke pembeli dalam maksimal 14 hari kerja.

Saya kemudian menelepon dan email pihak CS Tokopedia, dan memang benar bahwa saldo toko tersebut ditahan dan akan dikembalikan. Setelah email email yang panjang, diberitahukan kembali bahwa saldo baru akan dikembalikan dalam 28 hari kerja. Baiklah saya akan menunggu lagi, namun sampai sekarang 37 hari kerja kemudian (22 September 2016) limit kartu kredit tersebut belum juga dikembalikan.

Saya email berkali-kali dan mendapat jawaban untuk “silahkan menunggu”. Tagihan kartu kredit sudah dua kali terbit tetapi masih belum juga Tokpedia mengembalikan limit saya. Saya sudah menelepon juga ke pihak Bank dan mereka tidak bisa melakukan apa-apa karena tidak ada informasi apa-apa dari pihak Tokopedia. Tolong pihak Tokopedia untuk segera mengembalikan limit saya.

Deril
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Tokopedia atas Surat Pembaca Berjudul: Limit Kartu Kredit Tidak Kunjung Dikembalikan oleh Tokopedia

Dear Redaksi Media Konsumen, Berdasarkan pengecekan lebih lanjut terhadap INV/20160801/XVI/VIII/44670204, sistem kami menemukan adanya indikasi pelanggaran syarat dan ketentuan pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Limit Kartu Kredit Tidak Kunjung Dikembalikan oleh Tokopedia

oleh Deril Alwinda dibaca dalam: 1 menit
0