Untuk Kesekian Kalinya Kecewa Berbelanja Online via Lazada

Dengan rutinitas yang padat di pekerjaan dengan waktu yang sangat terbatas, maka kami sebagai warga gadget menggunakan layanan berbelanja online sebagai alternatif untuk berbelanja. Saya berbelanja online sudah mengalami kekecewaan yang berkali kali melalui jasa layanan Lazada ini namun untuk kali ini saya benar-benar telah kecewa karena email keluhan saya lagi-lagi dijawab dengan mesin dan dijanjikan akan ada konfirmasi

Keluhan ini berawal karena barang yang saya pesan tidak kunjung datang yang diestimasi sampai di tangan saya tanggal 24 November2016, sedangkan sekarang sudah tanggal 29 November 2016. Hingga sekarang saya tidak mendapatkan konfirmasi apa-apa dari pihak Lazada tersebut.

Bukti pemesanan di Lazada

Tolong dicatat “saya punya keluhan kepada Lazada tidak hanya satu kali atau hanya dua kali, silahkan ditelusuri oleh pihak Lazada. Sebelum ini saya juga mengeluhkan komunikasi pihak lazada yang tidak menghargai customer-nya. Hal ini memutuskan saya untuk menghapus layanan Lazada saya dan keluarga saya di smartphone.

Dan berita ini akan saya share ke FB, Instagram dan ke Path bahwa kami kecewa dengan layanan Lazada.

Best Regards,

Oki Luis Franbus
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sama dengan saya , punya merchant dan pengiriman pakai ekspedisi lain. Saya punya 2bh pengalaman belanja dot bayi dan popok bayi yang telat sampai. Yang sekarang pun juga belum sampai. Rencana mau hemat malah jadi boros karena harus beli popok lagi.

  • Itu produknya punya Lazada sendiri atau dari merchant yg jualan di Lazada?