Pelayanan MNC Play Mengecewakan

MNC Yth,

Saya Yonatan, pelanggan MNC Play nomor 1000167329. Hari ini kekecewaan saya terulang lagi atas pelayanan MNC. Apakah MNC memahami hak konsumen? Jika memahami, berikanlah yang terbaik buat kami sebagai konsumen. Saya tidak akan melakukan hal tsb (menulis surat ini – red) jika anda paham akan kepuasan konsumen.

Jika saya ada problem jaringan dan saya laporkan via email tapi tidak pernah direspon dan harus konfirmasi via telepon, apa tidak cukup di-email? Apa anda tidak berpikir kalau telepon memakan biaya lagi terutama kami yang berpenghasilan minim tetapi sangat membutuhkan internet. Kenapa bukan kalian yang menghubungi kami sebagai pengguna atas segala problem yang terjadi.

Jadi tolong diperhatikan hak kami sebagai konsumen. Perbaikilah untuk lebih proaktif.

Yonatan Manafe
Jakarta Barat

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Yonatan Manafe

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yonatan Manafe melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 29 Januari 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan MNC Play Mengecewakan

  • 7 Juni 2017 - (18:21 WIB)
    Permalink

    Sama juga ngerasain apa yg bapak rasakan, pas tanggal 27 mei 2017 saya melaporkan kalo jaringan tidak bisa di gunakan karena lose, ke CS mnc dan hanya di buatkan tiket pengaduan, yg awalnya dia janjikan tannggal 31 mei 2017 tapi tidak dateng sama sekali, padahal saya sudah izin tidak masuk, setelah saya telepon kembali di janjikan kembali tanggal 1 juni 2017, saya tunggu kembali masih juga tidak dateng kemudian saya coba telepon di tanggal 2 teryata alesan dari cs saya di buatkan waktu kunjungan tgl 5 juni 2017, tapi tetap saja tidak ada yg dateng sampai tgl 6 juni 2017 kemarin saya menanyakan kembali, tapi tidak ada kepastian kapan bisa di perbaiki mereka hanya bisa bilang secepatanya, dan sampai saat ini internet saya masih belum di perbaikin nomor id pelangan saya 1000159334,benar-benar kecewa banget,buruk pelayanannya.

  • 17 Juni 2017 - (22:01 WIB)
    Permalink

    mengecewakan banget…pegawai ga profesional…cs tutup telepon kalo kita ngomel padahal kata2 kotor g keluar cuma nadanya aja tinggi.team maintenancenya juga kita curhat net mati dah 12 hari dia jawab jangankan ibu saya aja orang mnc net mati 14 hari.Lah dia datang sebagai konsumen apa utusan mnc…ga prof banget

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan MNC Play Mengecewakan

oleh Yonatan Manafe dibaca dalam: <1 menit
2