Proses Approval Kartu Kredit Bank Mandiri yang Membingungkan

Yth Card Center Bank Mandiri

Saya nasabah Bank Mandiri dengan no kartu kredit 5573 3888 0027 **** sudah lebih dari 4 tahun tetapi mengalami kekecewaan dengan kartu kredit Mandiri Signature yang saya ajukan, yang sebelumnya ada penawaran ke email saya.

Saya sudah telepon ke 14000 untuk mengetahui status kartu kredit saya disetujui apa tidak dan dijawab oleh CS belum ada record-nya. Tanggal 4 Februari ada sms masuk ke nomor HP saya yang terdaftar kalau kartu saya sudah disetujui. Untuk memastikannya lagi saya hubungi 14000, dan dijawab oleh CS kalau status kartu saya belum dapat disetujui di tanggal 21 Januari, dan oleh CS akan diinvestigasi ke bagian yang terkait. Tanggal 7 Februari saya hubungi 14000 kembali perihal status kartu saya, dan dijawab oleh CS belum ada pencetakan kartu baru dan akan diinvestigasi kembali dan saya akan dihubungi.

Saya dikecewakan dengan proses approval yang bertele-tele, padahal status pembayaran kartu kredit Mandiri Fengshui saya Lancar, begitu juga kartu kredit saya di bank lain. Saya tidak akan telepon ke 14000 lagi dan tidak akan tanya-tanya lagi ke staf Mandiri Call soal kartu tersebut! Saya nasabah setia Bank Mandiri sudah cukup dikecewakan dengan SOP nya yang amburadul.

Terima kasih kepada MediaKonsumen.com yang sudah menjembatani keluhan saya.

Ely Kustiah
Komp Taman Jaya
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Approval Kartu Kredit Bank Mandiri yang Membingungkan

oleh Ely Kustiah dibaca dalam: 1 menit
0