Pasang Baru Nomor Telkomsel Bermasalah sejak 17 Agustus 2016

Pada tanggal 17 Agustus 2016, saya memesan nomor Halo dengan nomor 081112623** pada website Telkomsel. Akan tetapi pada halaman pilihan menu pembayaran hanya tampil setengah halaman. Kemudian saya menelepon ke call centre Telkomsel dan dibuatkan laporan. Setelah menunggu lama tanpa kabar dan hasil, saya telepon lagi ke call centre Telkomsel. Setelah berkali-kali telepon dan bolak balik ke Wisma Alia, tetap tidak ada hasil.

Pada bulan Desember, saya ditelepon oleh call centre, diminta untuk melakukan pemesanan nomor kembali melalui website Telkomsel. Pada saat pemesanan, saya memilih nomor yang lain, yakni 081112683**, akan tetapi masalah yang sama tetap terjadi. Saya sudah berkali-kali telepon ke call centre, hanya diberikan jawaban dalam proses, dan belum ada laporan dari tim terkait.

Sungguh mengherankan sejak 17 Agustus 2016 sampai hari ini tanggal 1 Maret 2017, belum ada hasil apapun dari pihak terkait Telkomsel. Perusahaan besar tidak menjamin kepuasan pelanggan, meskipun sudah bertahun-tahun menjadi pelanggan. Terakhir saya ditelepon oleh call centre, hanya menginfokan belum ada laporan dari proses yang terjadi. Ini menambah kekecewaan karena benar-benar tidak bsa menyelesaikan masalah yang terjadi, BAHKAN UNTUK JAWABAN BISA ATAU TIDAKNYA NOMOR TERSEBUT DIBERIKAN KEPADA SAYA.

Harap pengalaman ini bisa menjadi pertimbangan bagi calon pelanggan baru maupun pelanggan lama untuk melakukan transaksi apapun pada website Telkomsel. Transaksi pemesanan nomor saja error dan tidak dapat diselesaikan, apalagi yang menyangkut pulsa atau yang membutuhkan kartu kredit atau pembayaran-pembayaran yang tersedia pada website Telkomsel. sungguh beresiko.

Sekian dan terima kasih.

Tjoe William
Tubagus Angke
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pasang Baru Nomor Telkomsel Bermasalah sejak 17 Agustus 2016

oleh tjoe william dibaca dalam: 1 menit
0