Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Winarto Chandra

Sehubungan dengan komplain yang disampaikan oleh Bapak Winarto Chandra yang berdomisili di Manyar Jaya, Surabaya, yang dimuat di laman mediakonsumen.com pada hari Kamis, tanggal 29 Maret 2017 terkait Sabotase Oknum Teknisi ISP Lain Terhadap Pelanggan MNC Play, maka pertama-tama kami atas nama Manajemen MyRepublic turut menyesal atas kejadian yang menimpa Bapak Winarto. Melalui kesempatan ini, kami hendak mengkonfirmasi bahwa kejadian ini hanya salah paham dan bukan dilakukan oleh teknisi kami.

Setelah kami menerima komplain, kami langsung melakukan investigasi ke departemen terkait. Dan berdasarkan investigasi dan kronologis kejadian, pada tanggal 24 Maret 2017 teknisi MyRepublic melakukan pengerjaan instalasi di rumah pelanggan yang berlokasi di Jalan Manyar Jaya. Ketika teknisi MyRepublic sedang melakukan pekerjaan instalasi tersebut, muncul 2 orang tak dikenal mengendarai sepeda motor yang mengaku dari teknisi MNC Play dan mereka hendak meminjam tangga teknisi MyRepublic dengan alasan mereka mau melakukan pengecekan jaringan mereka yang terletak bersebelahan dengan lokasi tiang FAT MyRepublic.

Karena saat itu teknisi MyRepublik belum menggunakan tangga tersebut, teknisi MyRepublic memperbolehkan tangga tersebut untuk digunakan oleh “teknisi MNC” tersebut. Ketika teknisi MyRepublic hendak menggunakan tangga tersebut, teknisi MyRepublic mendapatkan tangga tersebut masih berdiri di tiang FAT MNC dan kedua “teknisi MNC” tersebut sudah tidak ada. Saat teknisi MyRepublic akan mengambil tangga yang terdapat di tiang FAT MNC, Bapak Winarto keluar dari rumah dan mengira ada sabotase jaringan MNC Play yang dilakukan oleh tim MyRepublic, karena di lokasi hanya ada tim MyRepublic yang sedang melakukan pengerjaan instalasi di rumah yang bersebelahan dengan Bapak Winarto.

Dengan demikian, pengrusakan jaringan yang terjadi merupakan tindakan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, dan bukan dari teknisi MyRepublic seperti yang disebutkan oleh Bapak Winarto. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran bagi kami agar di masa mendatang kami lebih berhati-hati dan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Salam,

Lia Anggraini
Public Relation Specialist MyRepublic Team
Jl. Teuku Cik Ditiro No.37
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Sabotase Oknum Teknisi ISP Lain Terhadap Pelanggan MNC PLay

Pada tanggal 24 Maret 2017 sekitar pukul 17-18.00 di daerah perumahan saya di Manyar Jaya, Surabaya didatangi oleh beberapa orang teknisi MyRepublic...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Winarto Chandra

Lia Anggraini 1 menit
0