Indihome Problem yang Terus-menerus dan Pelayanan yang Buruk

Saya adalah Rifki, pelanggan Indihome nomor 121602201999 yang telah berlangganan layanan internet dan Usee TV dari Maret 2016. Selama satu tahun belakangan ini, sudah lebih dari 14 kali yang mengalami gangguan di mana Saya tidak dapat menikmati layanan internet dan TV (saya lampirkan screenshot email Saya terkait problem indihome). Terkadang, dalam satu bulan problem bisa 2 kali atau lebih. Setiap kali Saya melaporkan problem ke layanan service 147, penanganan layanan selalu lama, bisa sampai 5 hari baru ditangani dan problem terselesaikan. Artinya selama 3-5 hari setiap terjadi problem, di rumah Saya tidak ada TV dan Internet! Tidak ada sarana hiburan di rumah!

Untuk Saya yang bekerja, problem ini sangat mengganggu aktivitas di malam hari dimana harusnya saya dapat bersantai di rumah. Untuk istri dan anak Saya yang tidak bekerja, mereka tidak dapat menonton TV atau akses Wifi seharian selama 3-5 hari! Bayangkan keluarga Kita di rumah tanpa hiburan TV dan Internet.

Untuk Indihome/Telkom, Saya sadar bahwa angka laporan layanan Anda tinggi, banyak problem di banyak tempat. Tapi Kami konsumen juga punya hak untuk mendapatkan hiburan Kami di rumah. Kepuasan Kami juga penting. Telkom/Indihome menjanjikan pelayanan Internet/TV, Kami membayar full untuk mendapatkan pelayanan tersebut. Tapi sekarang, setelah Kami percayakan sarana hiburan Kami di rumah kepada Indihome, Kami tidak mendapatkan hak Kami. Pelayanan 3-5 hari ini tidak bisa diterima, apalagi kalau terjadi terus-menerus.

Saya yakin Telkom adalah perusahaan besar dan besarnya pendapatan dari banyaknya konsumen seharusnya dapat memberikan pelayanan yang profesional dan cepat tanggap. Tolong hargai Kami sebagai Konsumen.

Terlampir foto screenshot email Saya terkait problem Indihome

 

Regards,

Rifki Balfas
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Indihome Problem yang Terus-menerus dan Pelayanan yang Buruk

  • 5 April 2017 - (11:02 WIB)
    Permalink

    bersyukurlah kalau masih 3-5 hari putus, bagai mana yang putus atau rusak sampai 1 bulan lebih tidak ada kabarnya jaringan bakal di perbaiki atau tidak. lebih baik langsung komplain ke graha telkom karena kita bisa minta menunggu langsung keputusannya bagaimana karena bila cuma dari 147, hanya ditangani sesuai prosedur saja tanpa ada kejelasan.

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Indihome Problem yang Terus-menerus dan Pelayanan yang Buruk

oleh Rifki Balfas dibaca dalam: 1 menit
2