Bank Mega, Mohon Solusi Penyelesaian Kartu Kredit tanpa Tekanan dari Debt Collector

Selamat pagi pihak Collection Bank Mega,

Saya Ratna selaku pemegang kartu tambahan atas nomor kartu 4201 9200 5375 **** (an. Ludi Jatmiko). Saya istri dari Bp. Ludi. Saya ingin minta tolong agar diberikan program keringanan untuk pelunasan kartu tersebut dengan cara mencicil dengan jumlah yang mampu kami bayarkan tiap bulannya.

Saya sangat menyesalkan tindakan debt collector Bank Mega yang selalu saja meneror kami, sampai mengata-ngatai dengan kasar staf di kantor suami saya. Setiap kali minta solusi, kami malah diintimidasi oleh mereka, padahal dengan bank lain pun bisa kami tempuh dengan cara damai dan mencicil.

Kami memohon program cicilan agar kami bisa melunasi hutang tersebut, karena saat ini kami betul-betul dalam kondisi kesulitan keuangan. Bahkan kami pun ada 5 cicilan dengan pihak bank & instansi lain, baik itu cicilan kartu kredit, KTA, maupun cicilan BPKB dan pegadaian. Semua itu bisa kami buktikan jika Bank Mega mau melihatnya.

Saya sekali lagi memohon kebijakan dari Bank Mega, karena jika kami merasa tertekan secara verbal dan justru bisa mengakibatkan kami kehilangan pekerjaan, maka dengan terpaksa kami harus mengambil langkah hukum dan minta perlindungan dari Kepolisian maupun dari Direktorat Investigasi dan Mediasi Perbankan BI. Kami sudah merasa dicemarkan nama baik kami, padahal kami punya itikad untuk melunasi walaupun dengan cara mencicil.

Jadi saya mohon solusi, saya harus bagaimana? Terima kasih jika Bank Mega mau menanggapi surat kami.

Ratnasari
Tanjung Priok
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank Mega, Mohon Solusi Penyelesaian Kartu Kredit tanpa Tekanan dari D…

oleh Ratna Sari dibaca dalam: 1 menit
22