Pelayanan MNC Play Mengecewakan

Saya adalah pengguna MNC Play sejak Februari 2017. Tapi sudah berapa kali pula saya merasa performa MNC Play tidak memuaskan. Dari intenet yang suka down dan kalau malam suka mati muncul lalu sering ada perbaikan jaringan di mana orang rumah saya jadi tidak bisa menonton tv ataupun memakai internet.

Dan yang membuat saya jengkel akhir-akhir ini adalah saya sering mendapat email berisi surat cinta “teguran” dari MNC dikarenakan saya membayar melalui rekening offline mereka. Pertama saya membayar tentu melalui bank yang saya punya dan pada surat statement tagihan yang saya terima tiap bulan ada cara pembayaran tagihan. Karena payroll menggunakan BNI maka saya pasti memilih pembayaran dengan menggunakan BNI karena menurut saya kalau dalam statement mereka pun dicantumkan cara pembayaran dengan BNI tentu tidak ada masalah akan tetapi kemudian datanglah surat cinta “teguran” kembali yang menyatakan saya melakukan pembayaran melalui akun offline MNC dan saya harus melakukan pembayaran sesuai yang tertera dalam email tersebut dan tidak dapat menggunakan BNI. Jadi kalau mereka tidak ingin dibayar ke akun offline HARUSNYA mereka mengganti format tagihan tanpa adanya pembayaran dengan BNI.

Terakhir yang membuat saya sangat kecewa adalah service MNC. Baru saja saya menelpon MNC karena sudah 2-3 hari ini signal di decoder saya LOS jadi semua tv dan internet tidak berfungsi saya sempat telepon waktu hari Jumat malam dan disebutkan daerah Jakarta ada kendala sedang dalam masa pemeliharaan. Jadi saya pikir tunggu beberapa hari lagi tapi karena orang rumah juga sudah tidak tahan tanpa tv dan internet, kembalilah saya menelpon ke CS MNC dan kaget juga karena ternyata daerah saya tidak ada masalah. Dan dari CS diinfokan kemungkinan ada kabel optik yang loose sehingga akan dijadwalkan teknisi untuk pengecekan.

Yang bikin saya emosi adalah saya diminta untuk menunggu kedatangan teknisi sampai tanggal 5 Mei. Yang benar saja saya harus diam 7 hari rusak dan tidak bisa digunakan. Lalu dimajukan oleh teknisi tanggal 3 Mei. Tetap menurut saya ini sangat mengecewakan. Mempertimbangkan untuk menutup MNC dan menggunakan pihak lain. Karena orang rumah saya juga sudah mengeluhkan suka rusak dan sekali rusak lama tapi kita tetap harus membayar full.

Thank you.

Henny R.
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan MNC Play terhadap Surat Ibu Henny Rossiana

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ibu Henny Rossiana melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 30 April 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan MNC Play Mengecewakan

oleh Henny Rossiana dibaca dalam: 1 min
0