Kecewa dengan MNC PLAY, Menyesal Sudah Merekomendasikan

Saya adalah pelanggan MNC Play Media, ID pelanggan: 1000080128. Kurang lebih sudah satu tahun saya menggunakan ISP MNC Play Media. Namun saya dibuat kecewa dengan pelayanan dari MNC akhir-akhir ini. Saya jadi menyesal sudah merekomendasikan MNC Play di blog saya. Kejadian berawal ketika tanggal 31-05-2017 saya mendapatkan notifikasi melalui SMS bahwasanya ada maintenance sistem pukul 00.01 – 04.00.

Maintenance sistem berjalan sesuai jadwal, pukul 04.01 internet kembali bisa di akses. Namun ketika sore hari di tanggal yang sama, internet kembali mengalami gangguan. Saat itu saya berpikir mungkin sedang maintenance sistem (bisa dimaklumi).

Namun setelah berjalan 2 hari ternyata internet saya masih gangguan. Saya pun mencoba komplain melalui CS di nomor 1500121, CS pun menjanjikan akan ada kunjungan teknisi untuk perbaikan di tanggal 03-06-2017. Namun kunjungan teknisi tak juga datang, bahkan sampai di tanggal 04-06-2017.

Pada tanggal 04-06-2017 saya kembali mencoba menghubungi CS di nomor yang sama berharap mendapatkan solusi. Namun ternyata jawabannya masih sama dan terlalu banyak mengumbar janji. CS bilang akan dikunjungi juga di hari itu dan apabila tidak datang maka akan ada kunjungan teknisi di keesokan harinya. Namun sampai artikel ini saya buat, tak ada satupun teknisi yang datang untuk memperbaiki. CS terlalu gampang mengumbar janji akan mendatangkan teknisi.

Yang saya pertanyakan, bukankah MNC Play ini adalah perusahaan dengan skala besar? Apakah tidak ada standarisasi pelayanan? Separah inikah service level yang di berikan? Jujur sudah hampir 1 minggu internet saya gangguan los signal. Saya pun merasa dirugikan, karena banyak rutinitas kerja saya yang bergantung pada internet. Ironisnya jika pelanggan telat membayar akan dikenakan denda. Jika kendala seperti ini apakah ada kompensasi yang di berikan dari pihak MNC Play Media?

Jujur saya kecewa.. Dan saya juga menyesal juga merekomendasikan MNC Play Media di blog pribadi saya yang dibaca banyak orang. Saya membuat artikel ini karena sudah lelah komplain melalui CS di nomor 1500121, tetapi tak ada solusi yang diberikan, hanya mengumbar janji-janji.

Dukut Cahyono
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan MNC Play atas surat Bapak Dukut Cahyono

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dukut Cahyono melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 6 Juni 2017, sebelumnya perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan MNC PLAY, Menyesal Sudah Merekomendasikan

  • 8 Juni 2017 - (16:51 WIB)
    saya juga mengalami hal yang serupa, hari ini (08/06/17) telpon kerusakan LOS, baru dijadwalkan tanggal 12/06/17, astagaaaa… 4 HARI..!!! perasaan pake provider sebelumnya ga pernah perbaikan kerusakan lebih dari 6 JAM!!
    payaahh…
  • 30 Juli 2017 - (17:36 WIB)
    Sy pelanggan mnc play med no.1000044904,sy di permainkan oleh pihak mnc yg mana kejadiannya bbrp hr yg lalu decoder sy loss merah lagi(setiap bulan min.2 kali),teknisi dtg betulkan,2 jam kemudian loss merah lg,sy tlp dijadwalkan hr minggu 30 juli,sy tggu sampe sore tdk ada yg dtg,sy tlp lagi ke 1500-121(yg menguras pulsa) katanya di jadwalkan tgl 31 hr senin???
    Apakah ini hal yg benar melakukan pembodohan kpd konsumen???
    Dan kenapa setiap bulan mesti ada loss merah terjadi???
    Dan aneh nya teknisi dtg betulkan sdh bisa pakai, 2 jam kemudian loss merah lagi dan tdk ada kepastian kunjungan teknisi lagi (di bilang besok,tdk dtg, sy tlp lagi jadwalnya bsk nya lagi dan seterusnya…..
    Saya sgt2 kecewa atas pelayanan ini,dan sy mohon tanggapan yg sejelas2nya atas komplain saya ini!!!

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan MNC PLAY, Menyesal Sudah Merekomendasikan

Dukut Cahyono 1 menit
2