Sebulan Lebih Tidak Bisa Menikmati Layanan Internet MNC Play Media

Saya pelanggan MNC Playmedia, No. Pelanggan 1000184627. Dari tanggal 5 Juni 2017 sampai sekarang 17 Juli 2017, tidak bisa mendapatkan layanan internet MNC Play Media karena status modem LOS merah. Teknisi sudah berkali – kali ke rumah dan hasilnya tetap tidak bisa akses internet sampai saat ini.

Informasi dari teknisi yang terakhir datang tanggal 21 Juni 2017 yaitu ada masalah di instalasi penarikan kabel yang kejauhan. Untuk solusinya MNC Play Media akan melakukan penambahan tiang FAT terdekat, dan melakukan penarikan ulang.

Namun sampai sekarang tanggal 17 Juli 2017 belum juga ada informasi atau pun solusi dari MNC Play Media. Telepon ke Customer Service MNC Play Media, tagihan disuruh bayar terus, ditanya nunggu sampai kapan akan diperbaiki, jawabannya tidak tahu.

Tidak diperbaiki juga tidak apa-apa, serta tagihan yang sudah terlanjur dibayar, dan tidak di kembalikan juga tidak apa-apa.
Untuk ke depannya, kalau memang kejauhan dan kurang puas dengan paket yang diambil konsumen tidak usah dipaksakan memasangnya.

Terimakasih untuk pelayanan after sales terbaiknya MNC Play Media.

Rio Febri Ali
Kelapa Gading – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sebulan Lebih Tidak Bisa Menikmati Layanan Internet MNC Play Media

rio febri ali 1 menit
0