Akulaku Perusahaan Tidak Profesional

Di sini saya cuma mau suarakan apa hak saya soal pelayanan Akulaku, saya pesan HP Xiaomi Redmi 4x dengan DP Rp322.000 (nomor referensi 157575535088). Setelah bayar di Indomaret dan menunggu selama 3 hari bukannya HP yang datang malah notifikasi kalau pesanan dibatalkan. Terus uang saya kemana? Terus buat refund tidak ada tata caranya. CS 24 jam tidak bisa dihubungi, live chat juga.

Sebelumya juga sudah pernah ada tagihan voucher MCD senilai Rp120.000 barangnya juga belum diterima, tagihan jalan terus, ditelepon penagih terus, giliran minta bantuan buat clear-kan masalah malah ngasih no CS yang tidak bisa dihubungi lagi. Jadi saya sengaja belum mau bayar tagihanku senilai Rp300.000 ribu-an karena uang aku yang tertanam di situ juga ada, kalau tidak dikembalikan gimana? Masa kalau ada masalah soal pelayanan mereka yang tidak profesional harus saya yang datang ke kantor Akulaku buat ngurusin beginian.

Saya cuma minta satu ke Akulaku setelah masalah ini clear saya gak bakal pakai aplikasi Akulaku lagi. Buat teman-teman yang punya nasib sama seperti saya yang tidak pernah bisa dibantu masalahnya sama Akulaku. Haruskah saya ajak buat suarakan banned Akulaku…!! Saya juga kalau ada waktu senggang mau juga datangin kantornya. Gak tahu juga sih mereka memang punya kantor atau tidak.

Nurlimah
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 1.5]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika anda adalah pihak yang terkait dengan keluhan di atas, silahkan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Akulaku Perusahaan Tidak Profesional

  • 11 Agustus 2017 - (15:41 WIB)
    duh jadi ragu mau coba cicilan di akulaku.

    kayaknya kalo kayak gini, malah terbalik.
    kita yang pinjamkan uang ke mereka.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akulaku Perusahaan Tidak Profesional

Nur Limah 1 menit
1
Tags: akulaku, Belanja Online
JD.id Kenapa Saya Harus Bayar Pajak Cukai?

Saya pesan handphone lewat aplikasi akulaku dengan merchant JD.id, tanggal 13 Juli 2017, biasanya tidak...

Tutup