Kecepatan dan TV Kabel IndiHome Tidak Sesuai Paket Langganan

Yth MediaKonsumen,

Singkat cerita, saya mengeluhkan koneksi internet yang tidak stabil sejak 1 minggu lebih sebelum saya menelepon CS IndiHome. Koneksi yang terputus-putus membuat saya terganggu dalam beraktifitas di internet. Setiap koneksi saya terputus saya lakukan speedtest dan hasilnya ternyata lebih dari 50% penurunan speed yang seharusnya saya dapat. Dua hari pertama saya pikir tidak masalah mungkin memang sedang ada gangguan. Hari berikutnya saya lakukan speedtest ternyata masih sama dan koneksinya masih terputus-putus dan itu terus berlanjut hingga lebih dari 1 minggu berikutnya.

Dua hari lalu saya memutuskan untuk menghubungi CS, setelah saya menceritakan keluhan yang saya alami CS mengaku memang ada gangguan sejak 2 hari terakhir, padahal masalah yang saya alami ini sudah 1 minggu lebih. Saya juga mengeluhkan tv kabel saya yang tidak bisa saya pakai karena gangguan ini. Akhirnya, CS membuat laporan dan menjanjikan saya penanganan agar masalah ini selesai. Di akhir percakapan CS meminta nomor HP saya untuk dikirimkan SMS berupa nomor laporan. Namun, hingga saat ini pun nomor laporan tak kunjung diberikan dan saya beranggapan bahwa keluhan saya tidak didengarkan dan tidak ditindaklanjuti oleh pihak IndiHome.

Lewat tulisan ini saya berharap pihak IndiHome membaca dan menanggapi keluhan saya agar masalah ini terselesaikan dengan baik. Saya sudah lama berlangganan dan tidak pernah menungak sekalipun, inikah balasan kalian terhadap konsumen? Saya merasa dibohongi oleh IndiHome karena saya tidak mendapatkan apa yang saya bayar. Penurunan speed lebih dari 50% itu tidak wajar. Saya berlangganan paket internet 10 Mbps + tv kabel. Tapi yang saya dapatkan adalah 2-4 Mbps TANPA tv kabel. Jika masalah ini tidak kunjung selesai saya keberatan untuk membayar tagihan dan saya juga tidak mau lagi berlangganan IndiHome, masih banyak provider yang lebih professional dari kalian.

Salam.

Muhammad Farhan
Pondok Pekayon Indah
Bekasi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Farhan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Muhammad Farhan pada tanggal 28...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecepatan dan TV Kabel IndiHome Tidak Sesuai Paket Langganan

  • 28 September 2017 - (18:37 WIB)
    Permalink

    untung ga pake indi home 🙂
    dari awal keluar gencar banget ngasih promo a b c d ujung2 nya ada klausa kecil2 tuh busyet dah
    pake yg pasti2 aja

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecepatan dan TV Kabel IndiHome Tidak Sesuai Paket Langganan

oleh Farhan dibaca dalam: 1 min
1