Beli HP Melalui Kredit Plus Sampit, Kartu Garansi Hilang

Dear Kredit Plus,

Saya Anggi Safitri konsumen RO dan no kontrak saya 05783017003268. Saya RO sejak 2013 di wilayah Sampit Kalimantan Tengah baru kali ini saya kecewa dengan pelayanan Kredit Plus dikarenakan marketing maupun supervisornya teledor dan tidak tanggung jawab.

Pada tanggal 5 Juli 2017 saya ada kredit tab dan Samsung. Pada hari pengambilan barang di toko ditahan kardus dan isinya, kemudian saya serahkan dengan marketingnya (sebelumnya saya bertanya kenapa kardus ditahan?), karena katanya prosedurnya begitu, dengan komitmen 4 bulan kemudian dikembalikan.

Pas 4 bulan kemudian saya ambil ternyata kardusnya kosong, kartu garansi dan lain lain tidak ada. Saya datangi marketing dan supervisor-nya di kantor Kredit Plus Sampit Kalimantan Tengah, ternyata mereka malah menyalahkan saya sebagai konsumen padahal mereka yang tidak bertanggungjawab. Bahasa yang digunakan pun tidak sopan!

Mohon ada pertanggungjawaban kartu garansi HP yang hilang gara-gara oknum Kredit Plus. Saya kecewa tidak ada itikad baik dari Kredit Plus Sampit padahal sudah lalai sekali. Tolong kalau rekrut karyawan yang punya kualitas!

Anggi Safitri
Sampit – Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Plus Sampit:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Kreditplus atas Surat Pembaca Ibu Anggi Safitri di Sampit

Menanggapi keluhan yang ditulis oleh ibu Anggi Safitri yang berjudul “Beli HP Melalui Kreditplus Sampit, Kartu Garansi Hilang” yang dimuat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Plus Sampit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beli HP Melalui Kredit Plus Sampit, Kartu Garansi Hilang

oleh Anggi Safitri dibaca dalam: 1 menit
0