Buruknya Pengiriman Kartu Kredit BCA

Selamat siang bpk/ibu,

Nama saya Sigi Suseno. Id laporan:

  • 2116419475
  • 2116588993
  • 2117065889 (tanggal 3-11-2017)
  • 2116363800 (tanggal 1-12-2017)
    Id laporan saya tidak ada tanggapan dari pihak BCA/jasa kurir BCA.

Saya di sini ingin berbagi pengalaman tentang pengiriman kartu kredit Bank BCA yang sangat sangat mengecewakan. To the point saja, saya menerima tanggapan tentang pengajuan kredit card BCA melalui SMS yang sudah di-approve pada tanggal 18 Oktober 2017 dan kartu akan segera dikirim paling lambat 7-14 hari kerja.

Setelah menunggu sampai batas waktunya, saya masih belum juga mendapat kiriman kartu tersebut. Karena hal tersebut saya langsung melapor ke customer service Bank BCA. Sesampainya di sana saya disambungkan ke Halo BCA dari customer service. Lalu berbicaralah saya dengan operator customer service. Di sana saya terkejut, karena mendapatkan info bahwa kartu saya sudah terkirim pada tanggal 23 Oktober 2017 ke alamat rumah saya. Padahal saya belum menerima sama sekali kartu tersebut.

Dibuatlah laporan pemblokiran kartu dan pembuatan kartu baru, kemudian diminta menunggu paling lambat 9 November 2017. Setelah menunggu sampai batas waktunya saya belum terima kartu tersebut. Dan kembali saya hubungi Halo BCA. Jawabannya akan segera dibuatkan note URGENT dan harus segera dikirim. Dan kembali diminta menunggu sampai tanggal 21 November.

Setelah menunggu sampai batas waktu. Kartu belum juga sampai. Saya hubungi kembali Halo BCA dan jawaban yang sama, dibuatkan kembali note URGENT untuk segera dikirim untuk kartu tersebut dan saya pun diminta menunggu kembali sampai tanggal 27 November 2017.

Namun sampai detik ini saya belum juga menerima kartu tersebut! Inilah sepenggalan pengalaman saya yang membuat saya kecewa oleh Bank BCA. Nama besar Bank BCA ternyata hanya bisa memberikan harapan PALSU kepada nasabahnya, terlalu lamban dalam jasa kurirnya. Pengiriman kartu saja sampai 1 bulan lebih, kalah sama bank lain yang pengiriman kartunya hanya 3 hari kerja.

Saran saya:
Jasa kurir BCA lebih baik diganti jasa pengiriman lain, karena dapat merusak nama besar BCA. Masih banyak jasa pengiriman/logistik yang lebih baik dan profesional dalam bekerja dari pada jasa kurir yang Anda gunakan saat ini.

Sigi Suseno
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Buruknya Pengiriman Kartu Kredit BCA

  • 6 September 2019 - (07:18 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga baru2 ini membuat KK BCA tanggal 29 Agustus katanya sudah selesai cetak kartu dan sedang pengiriman saya telpon ke CSnya, tapi saya tanya lagi karena saya merasa janggal tidak mendapat email atau notifikasi dan pada akhirnya dikatakan tgl 31 Agustus ada Refund karena alamat tidak ditemukan! Dan sampai saat ini masih juga belum ada kabar, padahal yang dapet email notif KKnya satunya sampai dengan selamat. SANGAT MENGECEWAKAN!

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Buruknya Pengiriman Kartu Kredit BCA

oleh Segy suseno dibaca dalam: 1 menit
3