Pesanan Dibatalkan Sepihak Akibat Kesalahan Input Harga di Blibli

Saya telah membeli produk yang dijual oleh Blibli.com. Ini kesekian kalinya saya dirugikan oleh Blibli baik Blibli produk maupun Blibli travel yang telah menerima pembayaran saya namun tidak memberikan hak yang seharusnya saya peroleh setelah saya melaksanakan kewajiban (melakukan pembayaran).

Alasan yang dibuat tidak konsisten:

1. Pertama alasan kesalahan email (capture email)


2. Kedua alasan tidak tersedia (capture sms)

Sebenarnya mana yang benar?

Jika memang produk tsb salah, tidak mungkin ada notifikasi bahwa produk telah tersedia dari Blibli (capture email back in stock)

Melalui live chat (tiket nomor#20171208090112733) dengan CS Sdr. Guntur, menjanjikan bahwa manajemen akan menghubungi saya untuk menjelaskan. Namun sejak 12 Desember hingga hari ini (saat surat ini dikirim), juga tidak pernah ditelepon, berarti Sdr. Guntur telah membohongi saya untuk yang kedua kalinya.

Sekarang dengan mudahnya mau membatalkan produk yang telah saya bayarkan, ada bagusnya sekalian saja batalkan semua produk yang telah dipesan oleh orang lain dengan alasan salah sistem dll. Sekalian saja tutup website Blibli tsb agar tidak ada kesalahan lagi.

Sungguh memalukan hanya karena case yang tidak seberapa, Blibli membohongi saya dengan janji menelepon. Apakah menurut Blibli, dengan uang dikembalikan, berarti rasa kepercayaan kita bisa kembali? Hanya Rp10.000.000 kah harga diri dari sebuah Blibli untuk membohongi customer?

Terima kasih.

Steven Hasyim
Medan

Catatan redaksi: Redaksi menerima salinan transkrip chat antara penulis dengan CS Blibli 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Blibli.com:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Steven Hasyim

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Steven Hasyim yang dimuat di Mediakonsumen.com, Sabtu (23/12) pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan Dibatalkan Sepihak Akibat Kesalahan Input Harga di Blibli

oleh Steven Hasyim dibaca dalam: 1 min
0