Kiriman Paket Lazada Tidak Ada Kejelasan

Saya melakukan pembelian sebuah Samsung Gear IconX Cord-Free Fitness Bluetooth Earbuds SM-R150NZKA (white) dengan nomor order #3359588932 pada tanggal 05/12/2017.

Pada tanggal 20 Desember saya menghubungi customer service Lazada karena statusnya sudah proses jauh hari sebelumnya namun saat itu saya lupa nama petugas customer service yang melayani saya. Saya kecewa karena bukan solusi yang saya terima justru saya disarankan untuk menunggu dan disarankan juga untuk menghubungi tanggal 25/12 karena batas pengiriman adalah tanggal 25.

Dan pada tanggal 25/12/2017 pukul 14.00 saya mencoba menghubungi kembali pihak Lazada namun Lazada pun tidak memberikan solusi hanya menunggu dan menunggu sampai kapan pun tidak jelas padahal batas refund/pengembalian adalah tanggal 26/12.

Saya menanyakan nomor resi pun pihak Lazada tidak dapat memberikan nomor resi dengan alasan kiriman dari luar negeri. Setahu saya jika sudah status proses kirim berarti seller sudah menginput nomor resi. Itupun pihak Lazada berbelit-belit dan tetap saya dianjurkan untuk menunggu dan menunggu. Sampai kapan saya menunggu? Padahal orderan saya ingin saya gunakan untuk hadiah di hari natal.

Mohon untuk Lazada memperbaiki hal ini. Terima kasih.

Danang
Kediri – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kiriman Paket Lazada Tidak Ada Kejelasan

oleh DANANG ANTONI dibaca dalam: 1 menit
0