Pesanan Dibatalkan oleh Lazada, Padahal Sudah Ada SMS Konfirmasi

Hari ini saya mengikuti Flash Sale dari Lazada terkait produk terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 5A, dengan harga Rp. 999.000,-. Flash sale ini diadakan pukul 11.00 WIB atau pukul 12.00 WITA waktu Bali. Transaksi saya mendapatkan nomor transaksi #3771571946

Di sini saya sangat kecewa dikarenakan beberapa poin berikut:

  1. Saya menggunakan metode pembayaran internet banking yaitu dengan KlikBCA.
  2. Setelah saya menerima SMS, saya langsung buka KlikBCA untuk pembayaran. Tetapi pada saat akan bayar, tidak ada transaksi di market place Lazada.
  3. Setelah kurang lebih 1 jam, saya melihat kotak pesanan saya, namun transaksi dengan nomor #3771571946 hilang/dibatalkan oleh pihak Lazada.
  4. Saya sudah coba untuk menghubungi customer service melalui Live Chat dengan admin bernama Tiara Sari, tetapi tidak adanya saran atau bantuan terkait pesanan saya yang tiba-tiba hilang/dibatalkan oleh pihak Lazada.

Terkait kasus ini, yang saya kecewakan adalah transaksi saya yang tidak dapat diproses karena saya sudah mendapatkan SMS konfirmasi untuk pembayaran ke Lazada melalui KlikBCA sebelum 28-12-2017 pukul 11:04. Tetapi yang terjadi justru transaksi hilang/dibatalkan.

SMS konfirmasi dari Lazada
SMS konfirmasi dari Lazada

Apabila tidak ada SMS konfirmasi dari Lazada, mungkin saya masih bisa terima karena saya kalah cepat dari yang lain dalam pembelian produk tersebut.

Saya harap Lazada bisa memiliki solusi untuk ini, karena Lazada sudah memberikan konfirmasi untuk pembayaran tapi status pesanan saya hilang/dibatalkan dan juga tidak ada masuk ke akun internet banking untuk pembayaran ke Lazada.

Salam,

Adi Putrayasa
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Pesanan Dibatalkan oleh Lazada, Padahal Sudah Ada SMS Konfirmasi

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pesanan Dibatalkan oleh Lazada, Padahal Sudah Ada SMS Konfirmasi

oleh I Gede Adi Putrayasa dibaca dalam: 1 min
4