JNE Pedati Tidak Kunjung Antar Kiriman Paket

Beberapa hari yangg lalu saya kirim barang dengan resi JNE Reg 140800375259817 ke daerah Jakarta Timur. Tepatnya tanggal 29 Desember 2017 paket telah tiba di JNE Pedati dengan status pelacakannya yaitu “Received at inbound station [Jakarta, pedati (desp)]”.

Namun, hingga sekarang tanggal 5 Januari status paket masih belum berubah juga.

Mohon pihak JNE Pusat memberikan peringatan keras terhadap siapapun koordinator atau manager pengelola JNE Pedati karena orang tersebut tidak kompeten atau tidak becus dalam berorganisasi. Karena keluhan ini bukan hanya dari saya pribadi tetapi banyak pelanggan JNE lainnya yang dikecewakan oleh JNE Pedati.

Saya ingin masalah saya ini diselesaikan secepatnya.

Joe Rahman
Gedongkuning Selatan
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Joe Rahman

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 6 Januari 2018 berjudul “JNE Pedati Tidak Kunjung...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “JNE Pedati Tidak Kunjung Antar Kiriman Paket

  • 6 Januari 2018 - (12:16 WIB)
    Sudah sering sekali kejadian seperti ini terjadi. saya sering mengalami paket tertahan di werehouse PEDATI dan kurun beberapai hari tidak pernah diantar, padahal masih satu wilayah juga. Pakai YES pun Yakin Esok Sampai ? ….. pakai ekspedisi GO*** aja di hari yg sama bisa sampai dengan harga relatif murah. JNE karena sudah merasa punya nama, mindset orang cuma JNE … diharapkan orang bisa mencoba ekspedisi lain selain ekspedisi JNE.
    • 6 Januari 2018 - (15:29 WIB)
      Makanya saya minta JNE tindak tegas aja itu koordinator JNE Pedati. Orang ga becus knp bisa ditunjuk jadi pengelola warehouse.
  • 6 Januari 2018 - (22:52 WIB)
    Warehouse JNE JAKARTA, PEDATI ??

    Sudah biasa kaya gitu mas. Semua blog, website, bahkan youtube sudah menginformasikan bahwa warehouse tersebut gak becus. Heran sama JNE pusat di tomang kenapa gak di evaluasi .

    • 6 Januari 2018 - (23:25 WIB)
      Heran saya mas.. masa paket sebesar dus sepatu ditulis alamat lengkap rt rw kodepos dan mau diambil penerima katanya dicari dulu dan ga ketemu? Harus protes kemana lagi coba ini? Kalo klaim apa bisa ya? Apakah akan diganti uang atau gimana? Payang bener ini. Saya sudah nonaktifkan semua paket kiriman via jne walaupun ke daerah lain masih lancar. Pindah ke j en t walaupun milik asing tp gpp lah produk negeri kacau balau.
  • 8 Januari 2018 - (16:38 WIB)
    bisa klaim,, yg saya tau baca” dari internet klaim hilang barang rumusnya harga pengiriman x 10

    itu mba,,, kalau hilang ya udah relain dan ga usah klaim lah,, ribet harus ini itu,, barang saya sudah 6 hari sampai sekarang ga datang juga,, warehouse pedati terkenal negatif di internet mba..

  • 2 Februari 2018 - (16:10 WIB)
    ia BENER BANGET JNE PEDATI EMANG KURANG AJAR SAYA PERNAH KIRIM PAKET YES SEHARI SAMPE DAN 3MINGGU BARU SAMPE TELPON SANA SINI GA JELAS PAKETNYA DIMANA, TULISANNYA SIH DI PEDATI, TRS SKRG SAYA KIRIM PAKET JUGA GA NYAMPE JNE PARAM SUMPAHHHHHH HARUS DIBUMI HANGUSKAN

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

JNE Pedati Tidak Kunjung Antar Kiriman Paket

Jey Initial <1 menit
6