Layanan Tidak Profesional Speedy Indihome

Saya adalah pelangggan Indihome Speedy dengan nomor 031-73491**.

Pada tangggal 28 Desember saya ke Plasa Telkom untuk menanyakan perihal upgrade speed dan pemasangan layanan Usee TV. Dan pada tangggal 29 Desember 2017 internet sudah berhasil up hingga 30Mbps sedangkan untuk Usee TV hingga saat ini belum ada teknisi yang datang atau paling tidak melakukan konfirmasi pemasangan.

Pada tangggal 2 Januari 2018 saya telepon ke pihak Telkom melalui hotline 147 saat saya tanyakan info dari Telkom menyatakan pengajuan untuk pemassangan UseeTV belum didaftarkan dan saya disuruh ke Plasa Telkom untuk mendaftar kembali. Saya pergi ke kantor Plasa Telkom Area Surabaya Darmo untuk klarifikasi masalah. Lagi-lagi jawaban yang saya terima selalu sama, dan mereka tidak pernah bisa menyebut dengan pasti kapan trouble saya ditangani.

Hingga saat ini tidak ada itikad baik dari Telkom untuk, paling tidak menghubungi saya untuk melakukan klarifikasi. Sangat disayangkan perusahaan BUMN sebesar Telkom ternyata masih tidak mampu untuk bertindak profesional. Saya sebagai pelanggan 6 nomor Telkom merasa kecewa dan sangat dirugikan. Saya harap ada itikad baik dari pihak Telkom untuk segera menangani masalah ini.

Info kode pelaporan yang saya terima dari Telkom SC7434193, IN24930014, IN24976403, IN2497640, IN24978111.

Irfan
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan Tidak Profesional Speedy Indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Tidak Profesional Speedy Indihome

oleh nugroho lestari dibaca dalam: 1 menit
1