Tidak Terima Bonus Pulsa Indosat seperti SMS Promo

Saya mengisi pulsa Rp50.000 setelah mendapat sms promo bonus pulsa 50% dari Indosat pada 18/12/17. Karena tidak kunjung mendapat bonus sesuai yang dijanjikan, saya komplain via Twitter pada 19/12/17. Komplain saya baru ditanggapi keesokan harinya dan diminta kirim nomor handphone via direct message (DM).

Saya langsung DM saat itu juga dan mendapat respon 10 hari kemudian (30/12/17) yang intinya hanya diberitahu cara cek promo. Kemudian saya balas DM tersebut lengkap dengan bukti bahwa tetap tidak ada bonus pulsa sesuai yang dijanjikan.

Hingga saya mengirim tulisan ini, tidak ada tindak lanjut sama sekali terhadap keluhan saya, bonus pulsa pun masih tidak ada. Memang jika dilihat dari kejadian yang saya alami ini, kerugian yang ditimbulkan sama sekali tidak besar. Hanya saja, cara yang dilakukan Indosat untuk memancing pelanggan agar mengisi pulsa dengan promo palsu tentu tidaklah elok.

Saya cukup terkejut mendapat pengalaman seburuk ini baik dari segi promo maupun pelayanan pelanggan dari provider yang saya kira besar. Semoga tidak banyak pelanggan lain yang mengalami kejadian serupa.

Triyanto Adi Sampurno
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tidak Terima Bonus Pulsa Indosat seperti SMS Promo

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Terima Bonus Pulsa Indosat seperti SMS Promo

oleh Adi Sampurno dibaca dalam: 1 min
1