Dana Tertahan di Bukalapak akibat Mengunakan Pilihan Jasa Kurir “Lain”

Ini untuk pertama kali saya jualan di Bukalapak dan kecewa. Saya sudah mengirim barang pesanan pembeli pada tanggal 13-01-2018 dan sudah diterima dengan baik oleh pembeli. Pembeli juga sudah konfirmasi bahwa barang sudah diterima. No transaksi : 180618477334.

Tapi saldo dompet saya tidak juga bertambah sampai saat ini. Saya sangat membutuhkan dana tersebut untuk memutarkan kembali ke modal. Saya hanya pedagang kecil yang tidak memiliki modal lebih, kalau tidak ada modal saya tidak bisa jualan saya dan keluarga makan apa?

Saya akui saya ada sedikit kesalahan, tapi bukan kesalahan saya sepenuhnya. Pada saat pengiriman saya menggunakan jasa kurir yang tidak terdaftar, namun di bawah ada pilihan jasa kurir yang lain. Saya pikir itu bisa digunakan untuk jasa kurir yang lain. Niat hati biar pembeli senang agar pengirimannya cepat sampai dan saya bisa terima uangnya langsung setelah pembeli terima barang. Saya pilih jasa kurir Gosend karena saya dan pembeli tinggal di daerah yang sama hanya memakan waktu 25 menit barang langsung sampai.

 

Yang jadi pertanyaan saya, kalau memang itu yang dipermasalahkan dan itu kesalahan saya, kenapa ada menu pilihan untuk jasa pengiriman lain saat input resi?

Saya coba hubungi Bukabantuan, balasan email terlalu lama dijawab, 1 balasan lama. Telepon CS tidak mendapatkan jawaban. Mohon Bukalapak segera mencairkan saldo dompet saya.

Eko Purnomo
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jualan di Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan di Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dana Tertahan di Bukalapak akibat Mengunakan Pilihan Jasa Kurir “…

oleh Eko Purnomo dibaca dalam: 1 min
0